Wisata Nusa Dua Bali/Kemenparekraf
Travel

Ini 7 Rekomendasi Wisata Nusa Dua Bali, Cocok Buat Healing

Hana Fathina
Jumat, 16 Desember 2022 - 09:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bali tidak memiliki wilayah yang tidak terlalu luas dibandingkan dengan pulau lain yang ada di Indonesia. Meskipun demikian, Bali memiliki banyak wilayah yang memiliki keindahan alam misalnya saja Nusa Dua. Untuk itu, kamu perlu mengetahui wisata Nusa Dua. 

Di Nusa Dua, wisatawan bisa menemukan banyak sekali area wisata yang saling berdekatan satu dengan yang lainnya. Bahkan bisa memasuki tempat wisata tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. 

Berikut ini adalah beberapa wisata Nusa Dua yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Tanjung Benoa

Tempat ini merupakan salah satu ikon di Nusa Dua. Nusa Dua bukan hanya memberikan keindahan alam saja, melainkan juga menyuguhkan beberapa kegiatan air atau olahraga air. Pantai Tanjung Benoa memiliki gelombang air laut yang cukup tenang, jadi pantai ini cocok untuk dijadikan tempat olahraga air dan melakukan kegiatan underwater.

2. Pirates Bay

Tempat ini merupakan sebuah resto yang memiliki konsep yang unik yaitu bajak laut yang sangat mengagumkan. Konsep bajak laut Pirates bay memiliki kapal bajak laut, rumah pohon dan tenda padang pasir. 

Pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana seperti Treasure Hunt atau mencari harta karun bagi orang dewasa dan anak-anak. Misi utama dari aktivitas tersebut yaitu menguji kekompakan dari sebuah tim. 

3. The Ultimate Seawalker Experience

Aktivitas berjalan ini di bawah laut tersebut memiliki helm anti air. Aktivitas ini diperuntukan bagi yang ingin menyaksikan keindahan bawah laut tapi tidak memiliki keahlian dalam hal menyelam. 

Helm yang digunakan sudah dialiri oksigen untuk bernapas selama dalam air. Bagi pengunjung yang menggunakan kontak lensa atau kacamata tidak perlu khawatir karena air tidak akan masuk ke dalam helm.

4. Water Blow Nusa Dua

Jika kamu ingin melihat gelombang air laut pantai selatan menghadang tebing karang tinggi, yang membuat percikan air melontar tinggi keatas. Objek wisata ini bisa kamu kunjungi Ketika ke Nusa Dua. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan Ketika di Water Blow Nusa Dua. Usahakan kamu tidak terlalu dekat dengan tebing waktu. Sebaiknya kamu menonton ombak dan percikan air dari kejauhan, demi keamanan. 

5. Tandem Paragliding Ring Nusa Dua/Paralayang Nusa Dua

Lokasi ini memiliki luas area total lebih dari 30 are. Sedangkan untuk area terbang dan mendarat peserta paragliding memiliki luas sekitar 20 are. Untuk area lepas landas, semuanya ditutupi rumput sintetis sehingga peserta paragliding nyaman Ketika lepas dan mendarat.

6. Pantai Geger

Garis pantai di sisi utara Pura Geger, lebih digemari wisatawan asing yang suka duduk di sunbed, berjemur dan menikmati minuman. Tepat di belakang garis pantai Geger terdapat dua restoran. 

7. Devdan Show Nusa Dua

Pertunjukan ini akan memperlihatkan kepada kamu sebuah atraksi seni tari, acrobat, kostum unik dan ilusi. Selain itu, Devdan Show juga memperlihatkan tata panggung yang memukau dengan efek suara sangat bagus. Teater ini dilengkapi dengan AC sehingga penonton akan merasa sangat nyaman saat menonton. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata Nusa Dua yang wajib kamu kunjungi Ketika ke Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro