Objek wisata di Bali/mrs. Sippy
Travel

Simak 7 Rekomendasi Wisata Kuta Bali, Cocok Buat Healing

Hana Fathina
Kamis, 15 Desember 2022 - 06:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kecamatan Kuta berada di Badung, Bali. Tempat wisata Kuta yang populer yaitu pantai Kuta. Tidak hanya cocok untuk peselancar, tetapi pantai ini juga cocok untuk dijadikan tempat hangout karena penuh dengan beragam jenis hotel berbintang, restoran, vila, mall hingga toko souvenir. 

Selain pantai Kuta, di Kawasan Kuta masih banyak objek wisata menarik yang wajib kamu kunjungi. Kecamatan Kuta terdiri dari 5 wilayah kelurahan Kedonganan, Kuta, Tuban, Seminyak dan Legian ini memang menjadi tempat wisata Kuta favorit bagi turis lokal maupun mancanegara. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata Kuta yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Mrs. Sippy

Tempat ini bisa menjadi destinasi menarik untuk kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Kamu bisa menyaksikan panorama pulau dan lautan luas yang indah sambil menikmati segelas cocktail dan salad di pinggir kolam menjadi cara santai yang tepat. Kamu juga bisa menghabiskan malam hari disini yang tidak kalah seru dengan diiringi DJ. 

2. Waterbom Kuta

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati berbagai macam jenis wahana seperti Adventure Cove Waterpark Singapore, Caribbean Bay Seoul Korea Selatan dan Sunway Lagoon Water park Malaysia. Tidak hanya itu, waterboom ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana air dan wahana santai seperti Lazy River dan Funtastic hingga wahana air yang ekstrem.

3. Jalan Legian

Jalan Legian merupakan salah satu tempat yang sudah tidak asing lagi bagi wisatawan. Jalan ini sudah dikenal sebagai salah satu objek wisata yang ada di Bali. Jalan Legian ini menawarkan daya tariknya sendiri, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis bar, kafe hingga restoran. 

4. Pantai Legian

Pantai ini merupakan salah satu spot favorit bagi turis asing maupun lokal untuk menikmati pemandangan laut yang indah sekaligus menjadi tempat untuk belajar surfing di tengah-tengah ombak yang tenang dan tidak terlalu besar. 

5. Azul Beach Club

Salah satu daya tarik yang dimiliki Azul Beach Club ini adalah adanya infinity pool yang sangat elegan. Kamu juga bisa menikmati nongkrong di Jacuzzi atau Tiki Bar sambil menikmati ramuan exotic cocktails yang ditawarkan oleh Azul Beach Club. Salah satu waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat ini pada waktu happy hour atau jam 3 sore.

6. Kuta Theatre

Kuta Theatre merupakan sebuah tempat untuk menonton pertunjukan seni teater yang digabungkan dengan ilusi. Di awal pertunjukkan, tirai panggung dibuka dan kamu bisa menonton tari Legong Bali. Kemudian pesulap dan aktor yang menggunakan kostum khas Bali mengambil alih tempat panggung  pertunjukkan dan mereka akan menampilkan atraksi sulap yang digabungkan dengan cerita. 

7. Kampoeng Kepiting

Tempat ini menyajikan kuliner yang memiliki rasa lezat dengan menu andalan kepiting. Tempat ini juga ramai oleh pengunjung. Yang tidak kalah menarik, tempat ini berada di hutan mangrove. Lokasinya berada di jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Bali. 


Itulah beberapa rekomendasi wisata Kuta yang wajib kamu kunjungi Ketika berlibur ke Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro