Objek wisata Tangerang/Citra Raya World of Wonders
Travel

Simak 7 Rekomendasi Wisata Tangerang yang Keren dan Hits

Hana Fathina
Kamis, 8 Desember 2022 - 12:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tangerang menyimpan banyak tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan. Ada berbagai tempat wisata Tangerang yang memiliki pemandangan indah dan mempesona. Kamu bisa mengexplore berbagai tempat wisata tangerang dengan keluarga ataupun rekan kerja kamu. 

Kota metropolitan yang dekat dengan ibu kota Jakarta ini memiliki destinasi wisata yang tidak kalah populer, estetik dan juga viral. Menjelang akhir tahun, kamu pasti senang untuk mencari destinasi wisata yang seru untuk liburan sendiri atau beramai-ramai.

Berikut ini adalah beberapa wisata Tangerang yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Citra Raya World of Wonders

Jika sedang berlibur dengan keluarga, kamu wajib mengunjungi tempat wisata ini. tidak hanya di akhir pekan, di hari kerja juga tempat ini tetap ramai oleh pengunjung. Terdapat berbagai wahana yang menantang dan bisa kamu coba bersama keluarga. Tidak hanya itu, bangunan miniatur landmark membuat kamu seperti berjalan-jalan keliling dunia sekaligus menambah ilmu pengetahuan. 

2. Telaga Biru Cisoka

Tempat wisata ini cocok untuk kamu healing karena sudah Lelah bekerja. Menikmati keindahan alam telaga yang berwarna biru dengan bukit bekas galian tambang berkapur yang mengelilinginya. Salah satunya destinasi wisata alam Tangerang yang membuat kamu bisa beristirahat sejenak.

3. Taman Buaya Tanjung Pasir

Tidak ada salahnya kamu mencoba mengadu adrenalin bertemu buaya-buaya ini di Taman Budaya Tanjung Pasir. Kamu tidak perlu takut, karena semua buaya di sini sudah aman di kandangnya masing-masing dan ada pagar besi yang merintangi. Petugas juga selalu jaga dan mendampingi agar semua pengunjung merasa aman. 

4. Amsterdam Waterpark

Tempat ini memiliki bangunan yang desainnya mirip dengan negeri kincir yang membuat tempat satu ini hits. Sehingga pengunjung bisa mengambil foto-foto cantik dengan latar bangunannya. Setelah itu baru nanti bisa menikmati berbagai permainan airnya yang sangat seru.

5. Pantai Tanjung Kait

Pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan cocok sebagai tempat untuk bersantai. Karena selain menikmati pantai, kamu juga bisa menikmati berbagai jajanan khas dari daerah sekitarnya. Pastinya akan menjadi liburan yang menyenangkan bersama keluarga kamu. 

6. Kandank Jurank Doank

Tempat yang satu ini sangat disenangi oleh anak-anak dan sudah berdiri sejak lama. Anak-anak yang datang di akhir pekan bisa merasakan pengalaman yang tentunya tidak terlupakan. Berbagai kegiatan yang berbaur di alam bisa dilakukan di sini. Meskipun awalnya hanya sekolah alam, namun fasilitas dan wahana yang sudah disediakan begitu lengkap dan banyak. 

7. Museum Benteng Heritage

Museum ini merupakan bangunan paling tua dan saat ini masih tetap hits. Pengunjung bisa menjelajah seluruh museum dengan waktu sekitar 45 menit. Benda-benda peninggalan sejarah yang beragam bisa kamu nikmati. Meskipun semua benda di dalamnya tidak boleh diabadikan. Selain berjalan-jalan, kamu juga bisa menikmati kuliner China di tempat ini. 

Itulah beberapa tempat wisata Tangerang yang mungkin baru kamu tahu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro