Destinasi Wisata Malang yang Populer, salah satunya Gunung Bromo - Pexels
Travel

Simak 5 Destinasi Wisata Malang yang Populer, Wajib Kesini!

Nuraini
Rabu, 7 Desember 2022 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wisata malang menjadi salah satu destinasi liburan yang menyajikan berbagai keindahan panorama alam di dalamnya. Kota Malang termasuk kota yang memiliki segudang tempat liburan yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda menikmati waktu luang. 

Lantas, destinasi wisata apa sajakah yang bisa dikunjungi saat sedang berada di Kota Malang? Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi saat berada di Malang.

5 Tempat Wisata Kota Malang 

1. Gunung Bromo

Tempat wisata di Malang yang pertama yaitu ada Gunung Bromo yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat sedang berada di kota Malang. Gunung Bromo sudah terkenal di seluruh Indonesia.

Bahkan banyak juga masyarakat Indonesia yang khusus merancang liburannya ke Gunung Bromo ini. Rasanya kurang lengkap jika berkunjung ke kota Malang tanpa menikmati keindahan Gunung Bromo. 

Pemandangan yang sangat memukau menjadi daya tarik utama dari Gunung Bromo ini. Tidak perlu khawatir untuk terlalu lelah mendaki karena Anda dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

2. Batu Night Spectacular

JIka berkunjung ke tempat wisata Malang maka BNS atau Batu Night Spectacular jadi salah satu yang bisa Anda kunjungi. 

Terletak di kota Batu, tempat wisata ini menyediakan paket lengkap diantaranya wahana, taman lampion hingga udara yang sejuk dan membuat pengunjung betah. Taman lampion menjadi spot foto favorit bagi pengunjung yang datang ke Batu Night Spectacular ini.

3. Jatim Park I

Rekomendasi wisata di Malang selanjutnya yang bisa Anda datangi yaitu Jatim Park I. Jatim Park ini merupakan salah satu tempat wisata di kota Malang yang saat ini banyak menjadi pusat perhatian.

Tempat wisata kota Malang ini memiliki setidaknya 50 wahana bahkan lebih yang bisa dikunjungi. Salah satu wahana yang paling terkenal di tempat wisata ini yaitu ada Galeri Etnik Nusantara dan ada juga Volcano Coaster dan lain sebagainya.

Jatim Park I ini didirikan di atas  lahan yang luasnya mencapai 22 hektar. Meskipun sudah berdiri dari tahun 2002 tetapi Jatim Park I hingga kini masih eksis dan menjadi destinasi pilihan. 

4. Jatim Park II

Selain Jatim Park I, ada juga destinasi wisata Malang yang bisa Anda pilih yaitu Jatim Park II. Terletak tidak terlalu jauh dari wisata sebelumnya, Anda bisa juga langsung melanjutkan perjalanan ke tempat wisata ini.

Jatim Park II memiliki banyak wahana seru yang tentunya berhubungan dengan satwa. Seperti contohnya ada wahana Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan ada juga Museum Satwa. 

Tempat wisata ini juga bisa dijadikan sebagai wahana edukasi bagi anak yang ingin mengenal satwa lebih jauh.  Tempat wisata ini merupakan tempat wisata dengan ukuran yang sangat luas. Bahkan untuk Batu Secret Zoo luasnya sekitar 14 hektar. 

5. Jatim Park III

Tempat wisata Malang terbaru yang bisa dikunjungi yaitu ada Jatim Park III. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata Malang yang menjadi pusat perhatian. Tempat wisata ini menjadi viral di media sosial karena wahananya yang keren.

Jatim Park III ini memiliki daya tarik tersendiri yang bisa membuat pengunjung menjadi terpikat. Destinasi wisata yang paling terkenal di tempat ini yaitu ada wahana Jelajah 5 zaman yang akan membawa pengunjung menikmati berbagai pemandangan dari 5 zaman yang berbeda.

Pengunjung yang masuk ke wahana ini akan disuguhkan dengan banyaknya replika makhluk di zaman purba. Wahana ini menjadi salah satu wahana edukasi yang sangat populer di kota Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro