Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Rekomendasi Tempat Untuk Merayakan Natal

Bagi Anda yang ingin merayakan Natal dengan suasana yang berbeda, maka bisa mencoba Natal di negara bersalju.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 25 November 2022  |  19:00 WIB
Ini Rekomendasi Tempat Untuk Merayakan Natal
Vermont menjadi destinasi yang cocok untuk merayakan Natal. - mindfultravelbysara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Desember akan segera tiba. Umat beragama Kristen biasanya merayakan Natal pada 25 Desember sebagai tanda hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

Dilansir dari Mindfultravelbysara, Jumat (25/12/2022), ada beberapa rekomendasi kota-kota di luar negeri yang cocok dijadika destinasi untuk merayakan Natal. Kota-kota dihiasi lampu saat salju turun di malam Natal, membuat Natal semakin syahdu.

Simak rekomendasi tempat yang cocok dijadikan tujuan saat Natal:

1. Rovaniemi, Finlandia

Salju turun dari langit menjadi pemandangan yang ditunggu-tunggu saat sedang Natal. Finlandia menjadi destinasi tepat untuk merayakan natal bersama keluarga.

Rovaniemi juga memiliki rumah yang unik, mirip dengan Rumah Santa asli. Anda juga dapat mengunjungi sejumlah atraksi bertema dari Santa's Holiday Village atau Santa's Park. Tapi lebih baik lagi melihat dari dekat hutan dengan kereta luncur husky atau dengan belajar menjadi elf dan mendekorasi pohon di hutan.

Anda tidak akan kecewa dengan kunjungan ke Rovaniemi, sebab Anda akan melihat banyak anak-anak bermain bola salju. Semua orang akan bergembira merayakan Natal di negara ini.

destinasi wisata saat natal, finlandia

2. Vermont

Vermont adalah destinasi wisata yang tepat untuk menghabiskan liburan Natal. Pemandangan Vermont juga sering Anda lihat di kartu pos dengan gambar atap-atap rumah yang tertutup salju. 

Vermont, New England adalah negara yang indah saat musim salju. Desa-desa kecil, gereja-gereja menara, dan salju salju salju dengan lampu kuning  di pinggir jalan.

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan Natal ke Vermont, maka bisa bermain ski, naik eretan, seluncur salju, dan seluncur es hingga sepatu salju, mobil salju, dan banyak lagi. Dan Vermont terkenal dengan makanan lokalnya yang lezat.

3. Edinburgh

Edinburgh, Skotlandia adalah tujuan Natal yang sempurna. Saat Desember, Edinburgh akan menjadi Pasar Natal raksasa yang ceria dan semarak tiap Desember, tentunya akan lebih ramai dari Pasar Malam.

Pasar Natal Edinburgh memiliki beberapa atraksi, misalnya bianglala besar, arena seluncur es, dan banyak lainnya, terutama untuk anak kecil. Namun, di beberapa titik, Edinburgh menjadi sangat ramai, sehingga hampir tidak mungkin untuk menyeberang jalan.

wisata saat natal, negara tujuan natal, edinburg

4. Paris 

Paris adalah kota yang sangat romantis bagi setiap orang. Namun, menikmati Natal di Paris akan lebih indah sebab jalanan, alun-alun, dan bagian depan toko yang diterangi oleh ribuan lampu yang berkelap-kelip.

Kota pusat mode dunia juga menyediakan kios-kios hadiah yang unik, kerajinan tangan, dan kelezatan makanan, minuman yang tiada habisnya di sepanjang Champs-Elysée. Ada juga pepohonan yang berkilauan dan kincir angin raksasa. Anda juga bisa mencicipi segelas sari buah apel dan yang lezat.

Paris menjadi kota tujuan saat Natal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

natal finlandia destinasi wisata paris
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top