Louis Vuitton/Ilustrasi-Reuters
Travel

Wah, Louis Vuitton akan Buka Hotel Mewah di Paris

Mia Chitra Dinisari
Senin, 21 November 2022 - 06:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda pecinta brand mewah Louis Vuitton, ada kabar gembira jika brand tersebut akan membuka hotel mewah di kota impian, Paris.

Meskipun diperkirakan membutuhkan waktu lima tahun untuk menjadi nyata, merek mewah ini siap terjun ke dunia perhotelan.

Apa yang membuat semakin menarik adalah lokasi kantor korporat Vuitton saat ini di Paris akan diubah menjadi tempat hotel mewah tersebut, dengan konsep arondisemen ke-8 yang terkenal, yang menjanjikan pemandangan yang tak tertandingi.

CEO Louis Vuitton, Michael Burke, mengatakan bahwa kantornya saat ini tidak akan lagi menjadi kantor resminya dalam lima tahun ke depan karena adanya hotel itu.

Dia mengungkapkan gedung yang kontemporer memang menjadikannya lebih layak menjadi hotel daripada sebuah kantor perusahaan.

Dia juga mengungkapkan bahwa kehadiran brand tersebut telah mengubah kawasan tersebut hanya dalam waktu kurang dari dua tahun.

Rencana besar untuk hotel LV sudah siap, dengan nama-nama beberapa arsitek terbaik dunia sudah siap. Merek tersebut telah bekerja sama dengan Frank Gehry, Peter Marino, dan lainnya dan diharapkan dapat menambah pesona industri perhotelan di Paris.

Dengan perkembangan ini, pelancong mewah memiliki alasan lain untuk mengunjungi Paris dan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro