Karens Diner buka cabang di Indonesia pada Desember 2022/Twitter @karensdiner
Kuliner

Karen's Diner Buka di Jakarta Desember 2022, Tetap Usung Konsep Marah-Marah

Restu Wahyuning Asih
Senin, 14 November 2022 - 08:27
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Karen's Diner konfirmasi pembukaan cabang di Indonesia melalui akun Instagram resminya pada Kamis (10/11/2022).

Restoran asal Australia tersebut akan dibuka di Jakarta pada 15 Desember 2022 mendatang. Mereka mengatakan akan bekerja sama dengan Bengkel Burger.

"Oi Indonesia! Rumor-rumor itu memang benar. Kamu minta dan sekarang resmi! Karen's Diner akan buka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Siapkan dirimu untuk burger yang enak dan pelayanan yang kasar," tulis akun Instagram @karensdinerofficial.

Karen's Diner Indonesia tetap akan mengusung konsep yang sama dengan restoran aslinya, yakni memberikan pelayanan yang menyebalkan.

Sebelumnya, isu pembukaan cabang di Indonesia sudah ramai dibicarakan netizen. Hal itu disebabkan karena unggahan Twitter Karen's Diner pada Juli lalu.

Pihaknya meminta seribu retweet apabila masyarakat Indonesia ingin Karen's Diner buka cabang di Tanah Air.

Untuk diketahui, Karen's Diner merupakan restoran yang mengusung konsep nyeleneh, di mana pengunjung akan dimaki-maki oleh pelayannya.

Di Australia sendiri, pengunjung akan dibuat kesal dengan cara pelayan melayani mereka. Tak hanya umpatan, buku menu pun bisa dilempar ke arah pengunjung.

Restoran ini mengusung konsep ‘Good Food Terrible Service’ yang memang sengaja dibuat untuk menjadi pembeda dari yang lain.

Konsep ini berawal dari sebuah meme perempuan tua yang suka marah-marah bernama Karen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro