Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Minuman Kekinian Teguk, Tawarkan Varian Air Kelapa Asli

Teguk, brand kekinian lokal menawarkan varian jus kelapa untuk pelanggan di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 November 2022  |  15:00 WIB
Minuman Kekinian Teguk, Tawarkan Varian Air Kelapa Asli
Jus kelapa Teguk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses membuka gerai pertamanya di luar negeri, Teguk, brand minuman kekinian lokal merilis varian rasa jus kelapa dengan varian menu Coconut Series.

Teguk secara khusus membuat menu-menu yang sesuai dengan consumer behaviour di pasar Amerika Serikat itu ke Indonesia.

Menurut Maulana Hakim, CEO dari TEGUK, alasan utama dibawakannya menu Coconut Series ke Indonesia adalah karena minuman dengan berbahan dasar kelapa mulai menjadi tren di akhir tahun 2022 ini.

Dia mengatakan, air kelapa yang dikenal sebagai minuman isotonik alami yang kaya akan antioksidan seringkali jadi incaran masyarakat untuk dikonsumsi. Rasa manis alami dan menyegarkan menjadikan air kelapa cocok untuk diminum di siang hari saat cuaca terik untuk menghidrasi tubuh setelah beraktivitas.

"Belakangan ini, tren minuman kelapa sedang marak ditemukan di Singapura dan mulai menyebar ke Ibu Kota, Jakarta. Adanya tren tersebut di Indonesia memberikan keuntungan sendiri bagi pelaku usaha untuk menemukan kelapa yang berkualitas dan mengolahnya menjadi minuman kekinian yang sehat dan menyegarkan untuk dikonsumsi baik dari kalangan anak muda sampai orang dewasa," paparnya.

Dia mengatakan setelah melalui proses selama 3 bulan, hadirlah menu-menu eksklusif yang 80% menunya tidak dihadirkan di TEGUK Indonesia.

Dengan hadirnya Coconut Series, diharapkan dapat menjadi mediasi masyarakat Indonesia agar dapat menikmati menu eksklusif TEGUK di New York serta dapat mengikuti tren minuman kelapa dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan

Rasa manis alami yang dihasilkan dari air kelapa tentunya bisa membantu meminimalisir sukrosa yang ada dalam minuman TEGUK. Sensasi dari topping daging kelapa muda dan juga aloe vera akan menambahkan cita rasa yang unik ketika dinikmati oleh para customer.

Coconut Series dari TEGUK hadir dengan membawa tiga varian rasa berbeda, mulai dari Taro Coconut, Milk Coconut dan Milk Lychee Coconut. Ketiga varian tersebut disajikan menggunakan air kelapa asli yang didapatkan langsung dari buah kelapa berkualitas.

"Tidak seperti minuman kelapa lainnya, keunikan dari varian ini adalah padu padan rasa antara kelapa dan komplimen rasa lainnya seperti leci dan taro, menambah twist unik di lidah yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Kelapa dikenal sebagai buah yang tumbuh di negara beriklim tropis salah satunya yaitu Indonesia.

Di Indonesia sendiri, daging kelapa dan air kelapanya sering kali dimanfaatkan untuk olahan makanan maupun minuman segar yang menyehatkan.

Air kelapa memiliki kandungan mineral yang membantu untuk membangun kepadatan tulang dan gigi, serta membantu kerja setiap organ dalam tubuh termasuk sel saraf.

Kelapa juga memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh. Karena itu, konsumsi kelapa dapat membantu menjaga kesehatan sistem metabolisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman industri minuman industri minuman ringan minuman manis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top