Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Breadlife Tawarkan Konsep Baru, Bisa Dine In

Gerai roti Breadlife menawarkan konsep toko baru berupa dine in dalam Breadlife Cafe
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 November 2022  |  13:25 WIB
Breadlife Tawarkan Konsep Baru, Bisa Dine In
Kue artisan Breadlife
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Setahun setelah diakuisisi oleh Dailybox Group, Breadlife gerai roti lokal menghadirkan konsep dine in untuk pelanggannya.

Kembalinya budaya nongkrong menjadi hal yang mendasari peresmian Breadlifecafe pertama yang mengusung konsep dine-in di lantai dasar Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

“Tadinya Breadlife mengusung konsep toko roti yang hanya melayani pembelian untuk dibawa pulang.

Namun, menurut survey,sekitar 79% masyarakat Indonesia ternyata sudah tak ragu untuk dine-in di cafe dan restoran.

Kami pun kemudian memperkenalkan Breadlife cafe yang dilengkapi dengan dining area yang nyaman dan didominasi warna merah dan putih. Kombinasi warna ini sekaligus menjadi pengingat bahwa Breadlife adalah chain toko roti Indonesia pertama yang hadir di kota-kota besar dari Pekanbaru hingga Jayapura,” ungkap Miranda Haryanto, CEO, Breadlife.

Selain hadir dengan konsep baru, Breadlife juga akan meresmikan 22 gerai baru hingga penghujung tahun2022. Menariknya, Breadlife tidak hanya menyasar pusat perbelanjaan sebagai strategi ekspansi utama.

Miranda memaparkan, mereka telah meresmikan 17 gerai Breadlife baru berlokasi di area perumahan–mulai dari Bekasi hingga Tangerang. Ditambah dengan 5 gerai Breadlifecafe, total pada tahun ini, kami meresmikan 22 gerai baru.  Ekspansi ini sekaligus merespon meningkatnya minat konsumsi produk roti,” lanjut Miranda.

Arcad Fadillah, Head of Product, Dailybox Group mengatakan saat ini Breadlife juga menambah lini produknya dengan memperkenalkan rangkaian produk bertajuk Artisan yang terdiri dari pastry, antara lain Croissant Blackforest, Tiramisu Danish, Marshmallow Kouign Amann.

Ada juga cita rasa savoury yang dihadirkan lewat Cheese Steak Croissant dan Beef Burger KouignAmann.

“Salah satu produk unggulan Breadlife adalah Puff Cheese Roll, yang merupakan gulungan puff pastry dengan cheese filling dan taburan gula. Breadlife menawarkan 53 varian roti–dengan harga roti berkisar mulai Rp5.500 hingga Rp 38.500.Kami harap dengan bertambahnya rangkaian produk, Breadlife makin dicintai olehkeluarga Indonesia dan mengukuhkan posisi kami sebagai #RotiKeluargaIndonesia,” pungkas Arcad

Menurut BPS,rata-rata pengeluaran per kapita satu minggu untuk produk roti dan kue meningkat di tahun 2021.

Total rata-rata pengeluaran mingguan roti tawar per kapita secara nasional meningkat dari Rp174.000 di tahun 2020 menjadi Rp184.000 di tahun 2021. Begitu pun untuk roti manis, total rata-ratapengeluaranmingguan per kapitanyasecara nasional meningkat dari Rp 804.000 menjadi Rp 823.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

roti cafe kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top