Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia Sale 7 Juta Tiket Pesawat, Begini Cara Mendapatkannya

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 tahun dan 700 juta penumpang, AirAsia membagikan 7 juta kursi gratis.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 November 2022  |  14:13 WIB
AirAsia Sale 7 Juta Tiket Pesawat, Begini Cara Mendapatkannya
Pesawat AirAsia lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang, Indonesia, Senin (29/12/2014). - Bloomberg/Dimas Ardian
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia menawarkan 7 juta kursi harga mega sale untuk merayakan 700 juta penumpang yang diterbangkan bersamaan dengan ulang tahun ke-21 maskapai.

Tiket tersebut ditujukan ke destinasi lokal, ASEAN, dan di seluruh dunia. Anda, cukup bayar pajak dan biaya regulasinya saja. 

Untuk mendapatkannya Anda cukup mengklik ikon 'Penerbangan' di aplikasi atau situs web airasia Super, dan temuka tiket gratis tersebut.

"Bukan itu saja, anggota airasia juga bisa mendapatkan poin airasia saat mereka memesan penerbangan dan mendapatkan poin tambahan saat mereka membayar dengan kartu airasia kami," demikian pernyataan dari AirAsia.

Penjualan dimulai dari sekarang hingga 13 November 2022, dengan periode perjalanan dari 1 Mei 2023 hingga 30 Maret 2024. 

Momen ini, bertepatan dengan liburan sekolah dan hari raya, akhir pekan yang panjang dan suhu yang hangat untuk liburan.

Selain tiket gratis, juga ada harga tiket promo dari hanya RM429 sekali jalan, untuk terbang Perth yang cerah, surga makanan dan belanja Tokyo, Taipei yang ramai.

Ada juga bisa memesan kursi flatbed premium ke tujuan ini hanya dengan RM1,399. Harga promo ini berlaku mulai sekarang hingga 13 November 2022, untuk perjalanan antara 1 Mei 2023 hingga 30 Maret 2024.

Karen Chan, Group Chief Commercial Officer AirAsia mengatakan merayakan 700 juta penumpang yang diterbangkan adalah tonggak sejarah lainnya saat kami mencapai 21 tahun menghubungkan orang dan tempat.

"Apa cara yang lebih baik untuk berbagi kegembiraan dengan pelanggan kami yang telah mendukung kami sepenuhnya selain meluncurkan kampanye 7 juta kursi GRATIS* kami," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia airasia indonesia airasia x
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top