Pesawat AirAsia lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang, Indonesia, Senin (29/12/2014)./Bloomberg-Dimas Ardian
Travel

AirAsia Sale 7 Juta Tiket Pesawat, Begini Cara Mendapatkannya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 8 November 2022 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia menawarkan 7 juta kursi harga mega sale untuk merayakan 700 juta penumpang yang diterbangkan bersamaan dengan ulang tahun ke-21 maskapai.

Tiket tersebut ditujukan ke destinasi lokal, ASEAN, dan di seluruh dunia. Anda, cukup bayar pajak dan biaya regulasinya saja. 

Untuk mendapatkannya Anda cukup mengklik ikon 'Penerbangan' di aplikasi atau situs web airasia Super, dan temuka tiket gratis tersebut.

"Bukan itu saja, anggota airasia juga bisa mendapatkan poin airasia saat mereka memesan penerbangan dan mendapatkan poin tambahan saat mereka membayar dengan kartu airasia kami," demikian pernyataan dari AirAsia.

Penjualan dimulai dari sekarang hingga 13 November 2022, dengan periode perjalanan dari 1 Mei 2023 hingga 30 Maret 2024. 

Momen ini, bertepatan dengan liburan sekolah dan hari raya, akhir pekan yang panjang dan suhu yang hangat untuk liburan.

Selain tiket gratis, juga ada harga tiket promo dari hanya RM429 sekali jalan, untuk terbang Perth yang cerah, surga makanan dan belanja Tokyo, Taipei yang ramai.

Ada juga bisa memesan kursi flatbed premium ke tujuan ini hanya dengan RM1,399. Harga promo ini berlaku mulai sekarang hingga 13 November 2022, untuk perjalanan antara 1 Mei 2023 hingga 30 Maret 2024.

Karen Chan, Group Chief Commercial Officer AirAsia mengatakan merayakan 700 juta penumpang yang diterbangkan adalah tonggak sejarah lainnya saat kami mencapai 21 tahun menghubungkan orang dan tempat.

"Apa cara yang lebih baik untuk berbagi kegembiraan dengan pelanggan kami yang telah mendukung kami sepenuhnya selain meluncurkan kampanye 7 juta kursi GRATIS* kami," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro