Seorang pengunjung sedang menikmati senja di Melo Caffe, Labuan Bajo, NTT /  Sholahuddin Al Ayyubi
Travel

JELAJAH SINYAL 2022: Menikmati Senja Labuan Bajo dari Kafe di Tengah Hutan

Theodorus Buru & Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 6 November 2022 - 20:22
Bagikan

Bisnis.com, LABUAN BAJO -- Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki banyak tempat yang menarik untuk menikmati matahari terbenam. Terdapat satu lokasi yang perlu dipertimbangkan ketika berkunjung ke Labuan Bajo.

Lokasi tersebut ialah Melo Caffe yang berjarak tidak jauh dari pusat kota Labuan Bajo, hanya berjarak 17 kilometer. Melo Caffe persisnya berlokasi di Desa Liang Ndara, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Wisatawan yang ingin berkunjung untuk melihat senja dan lanskap Labuan Bajo secara utuh serta menikmati jajanan ringan bisa mengunjungi Melo Caffe yang berada di wilayah tersebut.

Tidak hanya itu, pengunjung yang datang ke Melo Caffe juga bisa melihat pulau-pulau kecil yang indah dan hutan yang cukup luas di wilayah Labuan Bajo.

Tim Jelajah Sinyal 2022 Bisnis Indonesia yang menyempatkan mampir ke lokasi tersebut juga cukup senang. Pasalnya, Melo Caffe juga bisa menjadi tempat istirahat melepaskan lelah selama perjalanan.

Material bangunan Melo Caffe terbuat dari kayu yang cukup bagus, semua serba kayu. Makanan yang disajikan tidak hanya makanan ringan, tapi juga makanan berat ada di kafe yang berdiri sejak tahun 2018 itu.

Salah satu menu favorit di Melo Caffe itu adalah kopi hitam. Kopi tersebut berasal dari hasil kebun masyarakat sekitar Manggarai Barat dan diolah secara tradisional agar rasa kopi hitam itu tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro