Hotel Wailea, Hawaii/Wailea
Travel

Daftar 8 Hotel Khusus Orang Dewasa di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 November 2022 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mungkin Anda sudah familiar dengan istilah hotel untuk keluarga, atau bahkan hotel syariah.

Tapi, tahukah jika ternyata di dunia ini ada hotel yang khusus diperuntukkan untuk tamu orang dewasa.

Hotel semacam ini, cocok untuk dijadikan tempat menginap pasangan suami istri yang ingin berlibur dan bersantai.

Berikut daftar 8 hotel di dunia yang khusus untuk orang dewasa sepert dilansir dari Times of India:

1. Resor Pulau Hurawalhi, Maladewa

Anda akan menemukan resor pulau pribadi yang indah ini di Lhaviyani Atoll yang indah, dan merupakan salah satu resor khusus dewasa yang dapat Anda temukan.

Hotel ini menawarkan restoran bawah laut terbesar di dunia, yang terkenal karena menawarkan pemandangan makhluk laut dan terumbu karang yang indah.

Selain itu, resor ini juga menawarkan pantai pribadi dan pengalaman romantis lainnya untuk memastikan para tamu menikmati liburan terbaik mereka di sini.

2. Pelabuhan Garam Murni Adriano, Spanyol

Hotel mewah khusus dewasa ini menghadap ke laut, dan menawarkan semua fasilitas yang bisa Anda minta. Ada kamar, seperti kamar superior swim-up yang menawarkan tamu akses langsung dari kamar mereka ke kolam renang pribadi berbentuk sungai.

Selain itu, ada lebih banyak atraksi yang menunggu untuk Anda jelajahi dan alami.

3. Resor Laguna Likuliku, Fiji

Ini adalah tempat peristirahatan pulau belantara khusus dewasa yang eksklusif, di mana setiap sudutnya dihiasi dengan pemandangan panorama laut biru yang indah.

Surga tropis ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari liburan yang nyaman untuk beristirahat dan bersantai. Anda akan menemukan rumah jerami tradisional, yang terletak di tepi karang dan menghadap ke pantai, bersama dengan pohon kelapa yang bergoyang dan taman yang rimbun menciptakan suasana yang benar-benar Anda butuhkan.

4. Hotel Wailea, Hawaii

Bagi mereka yang ingin menjelajahi sisi tenang Hawaii, Hotel Wailea akan menjadi pilihan yang tepat. Bertengger di perbukitan, properti ini membentang di atas lahan seluas 15 hektar yang terpencil dan memiliki 72 suite satu kamar tidur yang mewah, yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Tinggal di suite ini akan memberi Anda perasaan bahwa Anda tinggal di rumah pantai pribadi Anda karena mereka memberi Anda pemandangan laut yang indah.

5. BodyHoliday, St. Lucia

Ini adalah resor all-inclusive premium bintang 5, khusus dewasa, tempat Anda mendapatkan segalanya mulai dari kelas olahraga hingga perawatan tubuh, ahli gizi, dan pelatih.

Terletak di teluk terpencil di tepi Karibia, properti tepi pantai ini dihiasi dengan taman tropis yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan, dan yang terbaik bagi mereka yang akan bekerja ekstra untuk pemandangan laut.

Meskipun properti ini terbuka untuk mereka yang berusia di atas 16 tahun, mereka yang berusia di bawah 16 tahun dapat mengakses resor selama liburan Natal dan Paskah.

6. Qualia, Australia

Khusus untuk orang dewasa, ini adalah properti untuk merasakan kemewahan Australia yang autentik. Ini juga merupakan tempat di mana Anda dapat menyaksikan bagaimana semuanya telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan relaksasi dan relaksasi murni bagi para tamu.

Saat di sini, habiskan hari-hari Anda dengan menikmati wisata pantai pribadi, bersama dengan kapal pesiar ke Kepulauan Whitsunday dan Pantai Whitehaven, snorkeling, dan banyak lagi.

7. Glenmere Mansion, New York

Properti ini pernah menjadi rumah bagi bangsawan, artis terkenal, dan bangsawan, dan kini telah berubah menjadi hotel yang dapat menampung total 15 kamar tamu. Dihiasi dengan taman dan padang rumput yang indah, perkebunan seluas 150 hektar ini juga menawarkan teras pribadi yang terdapat di hampir semua kamar.

Menariknya, semua kamar unik dan tidak ada dua kamar yang sama. Karena properti ini dekat dengan berbagai kota kuno, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk dijelajahi dan membuat liburan Anda menyenangkan.

8. Peternakan Kembar, Vermont

Di sini, Anda akan memiliki kolam untuk diri sendiri, 300 hektar hutan, bersama dengan rangkaian kegiatan luar ruangan baru yang direncanakan sesuai dan setiap musim.

Selama musim semi, pengunjung dapat pergi hiking, sedangkan para tamu dapat bermain kano dan berenang selama musim panas. Keistimewaan dari hotel khusus dewasa ini adalah staf mereka yang ramah dan tidak mengganggu memastikan bahwa mereka menawarkan layanan pribadi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro