Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekomendasi Penginapan dan Makan Enak di Ende, NTT

Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki banyak tempat wisata tersembunyi yang indah dan menawan untuk didatangi bersama keluarga atau pasangan kekasih.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Oktober 2022  |  19:41 WIB
Rekomendasi Penginapan dan Makan Enak di Ende, NTT
Salah satu menu makanan terjangkau di Blue Stone Beach Cottage, Kabupaten Ende, Flores, NTT - Sholahuddin Al Ayyubi
Bagikan

Bisnis.com, ENDE – Jika sempat berkunjung ke Kabupaten Ende, Flores, berikut ini rekomendasi penginapan dan makanan enak di Ende.

Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki banyak tempat wisata tersembunyi yang indah dan menawan untuk didatangi bersama keluarga atau pasangan kekasih.

Salah satu tempat wisata yang cukup baik bernama Blue Stone Beach Cottage yang beralamat di Jalan Penggajawa Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, NTT.

Untuk menuju ke lokasi tersebut, hanya dibutuhkan waktu kurang dari 1 jam jika berangkatnya dari Kota Ende, NTT.

Jika wisatawan berangkat dari Ende ke Blue Stone Beach Cottage, pelancong juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang cukup indah yaitu laut pantai selatan Ende di sisi kiri dan sisi kanannya ada tebing hingga wilayah perbukitan.

Jalan yang bakal dilalui wisatawan pun tidak sulit, hanya banyak belokan cantik untuk menuju ke lokasi Blue Stone Beach Cottage.

Blue Stone Beach Cottage menyajikan makanan khas laut seperti berbagai jenis ikan laut segar dan makanan pendampingnya. Tempat makannya pun berupa gubuk dan pendopo yang menghadap ke laut lepas dan di samping pendopo juga ada bukit serta gunung.

Tidak hanya makanan khas laut yang harganya murah meriah, Blue Stone Beach Cottage juga menyediakan tempat penginapan menghadap laut yang harga per malamnya mulai dari Rp300.000-Rp500.000.

Blue Stone Beach Cottage bisa menjadi salah satu pilihan wisatawan yang menginginkan wisata laut di wilayah NTT selain ke wilayah Bali. Tidak hanya pelancong lokal, tetapi juga pelancong negara lain juga kerap datang ke Blue Stone Beach Cottage.

Salah satu turis asal negara Jerman Benjamin yang datang bersama pasangannya ke Blue Stone Beach Cottage mengemukakan dirinya mengetahui lokasi itu dari media sosial.

Benjamin mengungkapkan dirinya tidak menyukai tempat wisata yang ramai seperti Bali karena sulit untuk bersantai dan mendapatkan libur berkualitas bersama pasangannya.

"Saya mendapatkan lokasi wisata ini dari media sosial dan saya senang dengan lokasinya yang cukup tenang untuk berlibur," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata ntt
Editor : Thomas Mola
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top