Synthesis Huis. /istimewa
Kuliner

Synthesis Huis Hadirkan Wisata Kuliner Kekinian Tengah People and Place

Yanita Petriella
Jumat, 28 Oktober 2022 - 12:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Synthesis Development bersama dengan Adhya Group menghadirkan area hangout kuliner baru di Synthesis huis yang terletak di wilayah Cijantung, Jakarta Timur.

Area hangout kuliner yang dinamakan Tengah People and Place Synthesis Huis ini menawarkan new experience bagi semua kalangan, khususnya anak muda yang nantinya dapat mengekpresikan creativity, idea, music, art dan lifestyle.

Managing Director Synthesis Huis Aldo Daniel mengatakan social compound ini merupakan buah kolaborasi antara Adhya Group dan Synthesis Huis guna mendukung UMKM dan pegiat kreatif.

“Dengan menggandeng Adhya Group membangun suatu kawasan kuliner seperti ini, Synthesis Huis menjadi lebih dikenal luas dan hadirnya Tengah juga diharapkan masyarakat bisa mengunjungi show unit Synthesis Huis dan tentunya dapat mendongkrak penjualan secara cepat sesuai target yang kami inginkan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (28/10/2022). 

Beroperasinya Tengah di Synthesis Huis diharapkan akan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kuliner ternyaman dengan beragam suguhan cita rasa yang dapat pula dijadikan sebagai alternatif tempat hangout di wilayah Cijantung, Jakarta Timur.

“Bagi Kami, ini merupakan satu-satunya destinasi kuliner dengan konsep kekinian yang kami hadirkan sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat kawasan hunian Synthesis Huis. Selama ini kami belum menemukan tempat hang out semenarik Tengah. Lokasi seperti ini merupakan hidden gem di tengah kota yang wajib disambangi,” tutur Aldo. 

VP Operation Tengah People and Place Robby Yulianto menuturkan konsep yang dituangkan di Tengah mengadopsi gaya urban outdoor menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati oleh customer yang akan datang. 

“Mengembangkan concept urban hangout place yang juga bisa dijadikan sebagai center of creativity,” ucapnya. 

Adapun tenant yang hadir di Tengah ini yakni Filosofi Kopi, Melaty Parahyangan, Gotcha Freshtea, dan Bakmi Sedjuk.  

Hadirnya tenant tersebut diharapkan mampu menyuguhkan nuansa baru sebagai tempat urban hangout place yang bisa memberikan good experience di Cijantung Jakarta Timur.

“Tengah People and Place merupakan ekspansi bisnis Adhya Group yang sukses di Medan dan Bali, kini melebarkan sayapnya di Jakarta. Harapan kedepannya, Tengah kami dapat mengundang semua komunitas-komunitas untuk bergabung dan berkolaborasi untuk membuat aktivitas di lokasi ini,” katanya. 

Ke depannya, Tengah People and Place ini tidak hanya akan dibuka di Cijantung, Jakarta Timur tetapi juga akan hadir menyambangi berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro