Pesawat AirAsia lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang, Indonesia, Senin (29/12/2014)./Bloomberg-Dimas Ardian
Travel

Ada Promo 5 Juta Kursi Gratis AirAsia, Ini Deadline Pembelian Tiket

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 September 2022 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Maskapai AirAsia menawarkan 5 juta kursi gratis dalam promo The AirAsia BIG SALE, yang merayakan kebangkitan operasionalnya.

Promo lima juta kursi gratis itu untuk terbang ke destinasi internasional yang mulai dijual 19 September dan berlaku hingga 25 September 2022 untuk perjalanan antara 1 Januari 2023 hingga 28 Oktober 2023.

Penawaran ini berlaku untuk AirAsia Malaysia dan Singapura. Bagi konsumen di Indonesia, tersedia promosi harga hemat mulai dari Rp540.000 untuk terbang ke destinasi internasional di ASEAN. 

Mereka juga menawarkan promosi harga spesial dari maskapai penerbangan jarak jauh AirAsia yaitu AirAsia X dari Kuala Lumpur dan Thai AirAsia X dari Bangkok dengan rute ke Korea Selatan (Seoul), Australia (Melbourne, Sydney, Perth), New Zealand (Auckland), dan India (New Delhi) untuk perjalanan antara 3 Oktober 2022 dan 28 Oktober 2023. 

Karen Chan, Group Chief Commercial Officer AirAsia, mengatakan dengan semakin terbukanya kembali perbatasan antar negara dan dalam persiapan ulang tahun yang ke-21, mereka menghadirkan salah satunya penawaran Kursi GRATIS* terbesar yang pernah ada.

"Kami tidak hanya memulai kembali banyak rute favorit kami, tetapi kami juga memperkenalkan rute baru dan menarik untuk menghadirkan pilihan yang lebih banyak dengan nilai yang lebih besar," ujarnya.

AirAsia X hari ini juga mengumumkan pembukaan kembali penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Jeddah, Arab Saudi dan ke Tokyo (Haneda), dan Sapporo di Jepang, yang akan beroperasi pada November dan Desember tahun ini, dan tiketnya sudah dapat dibeli sekarang. Rute Kuala Lumpur-Jeddah akan beroperasi enam kali seminggu mulai 14 November dan tersedia harga spesial untuk periode perjalanan antara 14 November 2022 hingga 25 Maret 2023. Penerbangan langsung ke Tokyo (Haneda) dan Sapporo juga kembali dibuka dan tersedia dengan harga spesial untuk pembelian mulai hari ini dengan periode perjalanan antara 21 November 2022 hingga 24 Maret 2023 untuk Tokyo, dan 1 Desember 2022 hingga 1 Februari 2023 untuk Sapporo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro