Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan 10 Negara Termahal untuk Dikunjungi

Ini 10 negara di dunia yang cukup mahal untuk dikunjungi dan bisa menguras kantong Anda
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 September 2022  |  11:01 WIB
Deretan 10 Negara Termahal untuk Dikunjungi
Swiss - Graduateland.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Liburan memang membutuhkan dana yang tidak sedikit, meskipun ada beberapa tujuan liburan yang masih bisa disebut murah.

Jika ada negara tujuan wisata yang murah, tentunya ada juga negara dengan tujuan wisata yang mahal bukan?

Setidaknya, ada 10 negara tujuan wisata yang cukup mahal jika Anda ingin mengunjunginya.

Mahalnya tujuan negara itu karena hotel mahal dan transportasi umum juga cukup mahal. Berikut adalah daftar beberapa negara termahal di dunia!

1. Swiss

Salah satu negara Eropa paling mahal, Swiss adalah tanah Richie Richs dan berada di puncak daftar! Sebuah negara yang begitu menakjubkan dan indah secara alami, Swiss adalah semua tentang resor mewah, transportasi mahal dan makanan.

2. Swedia

Bicara tentang meninggalkan penyok pada saldo bank Anda! Swedia pasti akan memenuhi keinginan Anda. Juga dikenal sebagai Venesia dari Utara karena kehadiran banyak kanal, Swedia menakjubkan, kaya budaya tetapi cukup banyak di kantong!

3. Denmark

Dengan pesona Viking, Denmark menarik wisatawan dari seluruh dunia. Oh, di sini kita berbicara tentang pelancong kaya karena negara ini sangat mahal dalam setiap aspek! Baik itu penginapan, makan atau transportasi, segala sesuatu di Denmark akan membuat Anda mempertanyakan saldo bank Anda.

4. Singapura

Terhitung sebagai salah satu negara termahal di dunia, Singapura adalah tempat wisata futuristik yang super mahal untuk dikunjungi. Negara ini juga merupakan salah satu negara Asia terbersih dan teraman, yang juga dikenal dengan transportasi, makanan, dan penginapannya yang mahal.

5. Inggris

London di Inggris dianggap sebagai salah satu kota paling mahal untuk dikunjungi. Bangsa raja dan ratu, Inggris juga memiliki salah satu harga tiket kereta api termahal di Eropa.

6. Jepang

Jepang adalah salah satu negara Asia yang membutuhkan uang serius untuk dijelajahi. Ini adalah tujuan daftar ember banyak orang tetapi masih sangat belum dijelajahi karena keterbatasan anggaran. Dari makan hingga penginapan dan transportasi, semuanya mahal di sini.

7. Australia

Tujuan favorit wisatawan kaya lainnya, Australia adalah tentang alam, margasatwa, dan warisan budaya. Negara ini adalah rumah bagi Great Barrier Reef yang terkenal dan Sydney Opera House.

8. Amerika Serikat

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa menyebutkan Amerika Serikat. Negara ini dikenal dengan beberapa hotspot wisata yang luar biasa termasuk New York City, San Francisco dan Hawaii, yang semuanya cukup mahal untuk dikunjungi.

9. Islandia

Jika Anda telah berpikir untuk mengunjungi Islandia, rencanakan dengan baik dan jauh sebelumnya. Negara Nordik yang cantik, luar biasa, dan sangat menakjubkan mengharuskan Anda memiliki saldo bank yang kaya. Tanah es dan api, begitu mereka menyebutnya, Islandia adalah semua tentang puncak bersalju, laguna glasial, dan danau panas bumi.

10. Norway

Negara berkantong tebal lainnya untuk dikunjungi di Eropa, Norwegia adalah salah satu tujuan Skandinavia yang indah. Negara ini terkenal dengan warisan Viking, kota tepi danau yang ajaib, dan beberapa Situs Warisan Dunia UNESCO. Ini adalah negara yang sangat bersih, aman, tetapi terkenal mahal untuk dikunjungi di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

destinasi wisata negara termahal
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top