Thailand/Pegipegi
Travel

Ini 6 Negara yang Bisa Dikunjungi dengan Bujet Seharga iPhone 14

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 15 September 2022 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Liburan ke luar negeri selama ini identik dengan biaya yang mahal dan mewah.

Tapi, ada beberapa negara yang bisa Anda kunjungi dengan bujet murah dan hanya setara dengan harga iPhone 14 yang dibanderol Rp15 jutaan.

Berikut daftar negara yang bisa Anda kunjungi dengan bujet murah seperti dilansir dari Times of India.

1. Vietnam

Vietnam adalah negara yang indah penuh dengan keindahan alam dan biara-biara kuno. Budaya teh bangsa ini begitu kaya. Anda dapat menjelajahi budaya Vietnam dan menikmati berbagai aktivitas air yang penuh petualangan di sini, jika Anda memiliki INR 80.000 di saku Anda.

2. Korea Selatan

Ya, Anda membacanya dengan benar! Korea Selatan mungkin tidak populer di kalangan turis seperti negara-negara Asia lainnya, tetapi negara itu harus diberi kesempatan. Itu alami, indah, kaya budaya dan contoh sempurna dari bangsa futuristik. Dan INR 80.000 adalah jumlah yang sempurna untuk menjelajahi negara ini.

3. Thailand

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa menyebutkan Thailand. Tujuan liburan matahari dan laut yang indah lainnya di Asia, Thailand adalah tentang kuil-kuil kuno, pulau-pulau cantik, pantai ikonik, dan segalanya surgawi! Dengan INR 80.000, Anda dapat dengan mudah merencanakan perjalanan 4-5 hari ke Thailand.

4. Singapura

Singapura mungkin salah satu negara termahal di dunia, tetapi jika direncanakan dengan baik, orang dapat dengan mudah merencanakan perjalanan hemat di sini. Penuh dengan atraksi futuristik dan kedai makanan jalanan yang brilian, tempat ini adalah surga mutlak bagi pecinta alam dan pecinta kuliner.

5. Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara Asia yang indah di mana orang dapat menikmati laut bersama dengan pegunungan. Jika Anda memiliki INR 80.000 untuk dibelanjakan, jangan berpikir dua kali dan jelajahi Indonesia. Bali di sini resmi menjadi tujuan pantai terbaik di dunia!

6. Srilanka

Dengan anggaran sebesar INR 80.000, Anda dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke Sri Lanka termasuk penerbangan! Penerbangan langsung tersedia dari India ke Kolombo, yang memakan waktu sekitar tiga jam. Nilai rupee India juga lebih tinggi dari mata uang Sri Lanka. Akomodasi, makanan dan transportasi juga cukup murah di negara tropis yang indah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro