Kopi Boom
Kuliner

Kekinian, Resto Ini Hadirkan Kopi Boom yang Meledak di Mulut

Dewi Andriani
Selasa, 13 September 2022 - 04:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernah menikmati kopi yang unik dari rasa, penyajian dan menikmatinya?

Kopi ala pakar digital branding Soegimitro dan LezEat, memunculkan inovasi kopi kekinian lainnya yaitu Kopi Boom dengan warna kopi biru dan coklat.

Penyajian Kopi Boom berbeda dibandingkan dengan kopi lainnya sebab dihadirkan dengan pengalaman menuang dan meracik kopi sendiri dimana es batu berbentuk bulatan biru yang akan membuat rasanya meledak di mulut.

"Saat ini Indonesia sedang demam kopi  banyak kopi bermunculan tapi saya menciptakan kopi dengan warna berbeda dan ketika orang minum akan ada sensasi boom dalam mulutnya," ujar Soegimitro.

Selain kopi, Lezeat juga akan menciptakan berbagai menu baru dan ide-ide kuliner bersama influencer lainnya.
Melissa Saputra Winata, Founder LezEat mengatakan pihaknya menyajikan kuliner khas Indonesia dengan bentuk yang lebih modern dan inovatif.

"LezEat itu sebenernya salah satu konsep makanan di Indonesia, yang kita namakan let's it. Let's untuk mengajak makan bersama, berkolaborasi, bahagia bersama," jelasnya.

Melisa mengatakan menu LezEat dibuat berdasarkan menu makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Misalnya di Bandung, Manado, Jogja, dan ke depannya akan medevelop makanan dari Indonesia.

Adapun untuk menu andalannya antara lain LezBungkoes, Rawon Buntut dan Bakso Buntut Godok.

Selain dari makanan, pihaknya juga menyiapkan  packaging yang unik terbuat dari paperbox yang lebih interaktif. Misalnya, ada qrcode yang akan terhubung ke linktree atau ke Spotify.

Pada hari pembukaannya, Lezeat yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat ini menawarkan berbagai promo menarik diantaranya discount 30 persen yang berlaku offline maupun online hingga tanggal 7 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro