Pantai Merah
Travel

Rekomendasi Pantai Berwarna Terindah di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 9 September 2022 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda yang suka liburan ke pantai, ada beberapa referensi pantai berwarna yang bisa Anda kunjungi di dunia ini.

Deretan pantai berwarna itu, memiliki warna yang memukau dan unik dibandingkan pantai biasa lainnya.

Selain indah dilihat, pantai-pantai ini juga sangat indah dan instagramable lho.

Berikut daftar pantai berwarna yang diklaim paling indah di dunia dilansir dari Times of India.

1. Pantai Pasir Hitam Muriwai, Selandia Baru

Pantai pasir hitam cantik lainnya di dunia, Muriwai di Auckland indah tak terkatakan. Pasir vulkanik di pantai yang berangin membuat pemandangan yang indah. Ini sangat indah!

2. Pantai Pfeiffer, California

Anda akan terpana melihat pasir ungu dan ungu tua di Pantai Pfeiffer. Dengan ombak biru tua yang menerjang pantai ungu adalah pemandangan yang tidak bisa dilupakan dengan mudah!

3. Pantai Pasir Merah Muda - Pulau Harbour, Bahama

Terhitung di antara pantai pasir merah muda paling menakjubkan di dunia, Pantai Pasir Merah Muda di Bahama terlihat sangat ajaib. Ini juga termasuk di antara lima pantai teratas dunia karena warnanya yang mawar.

4. Pantai Reynisfjara, Islandia

Tahukah Anda beberapa adegan menonjol dari serial populer, Game of Thrones, diambil di Pantai Reynisfjara yang hitamnya luar biasa? Pantai yang nyaris sempurna ini terletak di dekat desa nelayan bernama Vík í Mýrdal di Islandia. Pantai pasir hitam dikelilingi oleh formasi alami kolom batu basal, gua, dan gunung berapi.

5. Pantai Merah, Yunani

Pantai Merah dianggap sebagai pantai terindah di Yunani. Terletak dekat dengan situs kuno Akrotiri, pantai ini menjadi tontonan visual. Bayangkan berbaring di atas handuk di pantai yang penuh dengan pasir merah yang indah. Anda pasti akan bersenang-senang.

6. Pantai Hyams, Australia

Anda harus mengunjungi pantai untuk memercayai mata Anda! Pantai pasir putih yang indah dengan air biru cerah ini adalah pemandangan yang harus dilihat. Terletak sekitar tiga jam dari Sydney, ini adalah salah satu pasir terputih di dunia. Pantai ini juga terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai pantai terputih.

7. Benteng Bragg, California

Pantai ini sangat indah dan penuh warna! Ini adalah tempat yang tidak biasa karena dulunya merupakan tempat pembuangan sampah bagi penduduk setempat. Pada tahun 1967, ruang itu dibersihkan, dan gelombang laut menghaluskan pantai lebih jauh dari waktu ke waktu. Hari ini pantai bersinar seperti matahari!

8. Pantai Papakōlea, Hawaii

Bagi yang belum tahu, Pantai Papakōlea adalah situs langka dan satu dari empat pantai pasir hijau di dunia! Terletak di Big Island, pantai ini dekat dengan gunung berapi Mauna Loa yang terkenal. Pantai ini juga dikenal sebagai Pantai Mahana dan Pantai Pasir Hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro