Mahasiswi menyelesaikan pembuatan boneka berbahan bunga artifisial dari tisu pada Menefesto ‘Management Business Week’ 2016 di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/11)./JIBI-Rachman
Travel

Hemat! Ini 6 Tempat Wisata Bandung yang Beri Promo Kemerdekaan

Anshary Madya Sukma
Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Jelang momen ulang tahun ke-77 Republik Indonesia, biasanya masyarakat akan dibanjiri harga diskon yang fantastis tiket wisata

Dimulai dari diskon pakaian, makanan hingga tempat wisata akan menyajikan potongan harga yang lumayan menghemat dompet Anda. 

Terkhusus diskon tempat wisata biasanya akan banyak diburu karena bisa menjadi momen penting untuk berkumpulnya keluarga. 

Salah satu daerah yang banyak menyajikan wisata dengan harga promo banyak ditemui di Bandung, tentunya hal ini bisa menjadi kesempatan untuk merogoh kocek lebih sedikit saat berlibur. 

Ini daftar tempat wisata di Bandung dengan harga promo menggiurkan, di antaranya :

1. Bandung Zoo

Kebun binatang Bandung ini merupakan kawasan rekreasi yang diklaim terbaik di Bandung dan Jawa Barat, Bandung zoo memiliki kelebihan lingkungan hijau nan asri juga satwa-satwa yang sehat.

Untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia, Bandung zoo memiliki promo untuk masyarakat yang lahir pada 16,17,18 Agustus akan diberikan tiket gratis. 

Caranya hanya dengan memperlihatkan kartu identitas valid kepada petugas, lalu untuk satu kartu identitas hanya berlaku satu tiket dan tiket ini hanya berlaku untuk 16,17, 18 Agustus. 

2. Karang Setra Waterland

Karang Setra Waterland merupakan kolam renang dengan sejarah panjang, diresmikan oleh Presiden Pertama RI Soekarno pada 3 Mei 1958. 

Seiring perkembangan zaman, saat ini Kolam Renang Karang Setra bukan hanya berfungsi sebagai kolam renang atlet, namun telah berkembang menjadi pusat hiburan keluarga dengan fasilitas yang cukup lengkap layaknya waterpark pada umumnya.

Karang Setra juga memiliki promo kemerdekaan sebanyak diskon 40 persen yang berlaku mulai 1 hingga 19.

3. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan  taman bermain indoor terbesar pertama di Indonesia yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat.  Tempat wisata ini dibangun di lahan seluas 17 ha. Wahana yang  menawarkan sensasi dan pengalaman untuk penyuka adrenalin.

Dalam menyambut kemerdekaan RI, Trans Studio Bandung memiliki promo dengan potongan harga Rp 77 ribu untuk periode 15-25 Agustus, kecuali untuk 17 Agustus. 

Pengecualian untuk tanggal 17 Agustus ini ternyata pihak pengelola akan memberikan kejutan besar pada tanggal tersebut. Adapun, syarat mendapatkan promo ini adalah hanya berlaku dengan cara transaksi melalui Allo Bank saja. 

4. Kidzoona, 23 Paskal

Untuk Anda yang ingin memanjakan anak-anak, maka Anda bisa berwisata ke tempat rekreasi anak, Kidzoona di mall 23 Paskal. 

Kidzoona sendiri memiliki misi membangun ikatan antara anak dan orang tua, melalui tempat bermain anak dalam ruangan (indoor playground) kidzooona memiliki puluhan jenis alat permainan yang dipilih dengan cermat agar bermanfaat bagi tumbuh kembang anak. 

Selain itu, staff kidzooona juga dilatih secara berkala untuk memberikan layanan terbaik, serta memenuhi standar keselamatan dan kebersihan yang ketat. Dalam kesempatan perayaan HUT ke-77 RI, Kidzoona akan memberikan 1 tiket gratis untuk anak dan pendampingnya. 

Syaratnya adalah harus menjadi member Kidzoona, anak-anak usia 1-12 tahun yang lahir di bulan Agustus dan menunjukan berkas atau identitas untuk memperlihatkan umur anak. 

Lalu, untuk Anda yang tidak tergabung member jangan khawatir, karena cukup melakukan pembelian Rp 20 ribu untuk transaksi seperti merchandise, F&B dan transaksi lainnya. 

5. Margacinta Park

Margacinta park merupakan area wisata kolam renang yang berada di Bandung dengan banyak wahana di dalamnya. Seperti, seluncuran Kingkong Giant Slidet, kolam air hangat, kolam arus, kolam anak, ember tumpah dan wahana lainnya. 

Selain itu, di Margacinta Park juga memiliki Traffic Garden untuk bersantai sambil memesan makanan yang tersedia disana. 

Margacinta Park sendiri memiliki harga promo untuk menyambut HUT ke-77 RI, dengan harga Rp 77 ribu untuk dua orang selama Agustus dan berlaku hanya untuk Senin - Jumat. 

6. The Beach Kopo and Marine Park

Terletak di area Miko Mall Kopo lantai dua, area The Beach Kopo and Marine Park ini bisa menjadi salah satu opsi wisata Anda dan keluarga. 

Memiliki hamparan pasir pantai dengan beberapa fasilitas bermain anak, tempat biota laut dan ornamen pantai seperti perahu membuatnya terlihat seperti pantai asli. 

Berbeda dengan tempat wisata sebelumnya, karena pada tempat ini promo kemerdekaan ditetapkan kepada semua tenant di area ini yang di diskon sebanyak 50 persen setiap harinya dan tanpa syarat apapun selama bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro