Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesta Rasa, Sebuah Eksplorasi Cita Rasa Persembahan Endeus.tv

Endeus.tv, yang dikenal sebagai channel cooking recipe di media sosial Instagram @endeus.tv dan Youtube, kembali menggelar festival kuliner
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 16 Agustus 2022  |  10:02 WIB
Pesta Rasa, Sebuah Eksplorasi Cita Rasa Persembahan Endeus.tv
Foto: Dok. Endeus tv
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Endeus.tv, yang dikenal sebagai channel cooking recipe di media sosial Instagram @endeus.tv dan Youtube, kembali menggelar festival kuliner. Jika tahun-tahun sebelumnya festival kuliner Endeus digelar dengan nama Endeus Festival, kali ini Endeus.tv hadir menyapa “Endeusiast”, para audience Endeus yang selama ini akrab berinteraksi lewat media sosial, dengan konsep yang lebih segar yakni Pesta Rasa. Endeus.tv mempersembahkan Pesta Rasa bagi para pecinta kuliner yang akan digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada tanggal 19, 20 dan 21 Agustus 2022.


Lebih dari sekadar food festival, Pesta Rasa hadir sebagai titik kumpul bagi pecinta kuliner, penghobi masak dengan berbagai macam activity tentunya memberikan pengalaman lebih bagi Endeusiast saat mengeksplorasi berbagai jenis makanan. Maka dari itu Pesta Rasa 2022 hadir dengan tema “Start With Food”. Tema tersebut diambil sebagai wujud nyata dari sebuah awal yang baru bagi kolaborasi Endeus.tv dengan berbagai pihak yang selama ini bahu-membahu berkontribusi nyata bagi industri kuliner.


Sempat absen pada tahun 2020 karena pandemi, Endeus Festival pada 2021 hadir secara virtual yang mengusung tema “Empowering UMKM To Elevate Their Business” berhasil mencuri perhatian lebih dari 69.000 Endeusiast yang menyaksikan secara live di KASKUS TV dan juga live Instagram Endeus.tv.


“Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari Endeusiast. Maka dari itu Pesta Rasa hadir dengan bentuk dan konsep terbaru dari Endeus Festival yang misi kami adalah mempertemukan berbagai elemen dari industri kuliner dan makanan untuk sama-sama berkolaborasi memberikan dampak bagi dunia kuliner. Kami mengajak orang-orang dari berbagai latar belakang mulai dari chef, content creator, community, industri bumbu dan alat masakan untuk berbagi cerita dan pengalaman mulai dari live cooking demo, food tasting, dan hands of experience berbagai peralatan masak dan masih banyak lagi,” David Wayne Ika, selaku Founder Endeus.tv.


“Untuk memanjakan para pencinta kuliner dan pengunjung Pesta Rasa, kami juga mengumpulkan tenant food dan UMKM yang sudah dikurasi. Mungkin selama ini hanya berinteraksi lewat pesan makanan online atau media sosial, sekarang kami pertemukan di Pesta Rasa,” lanjut David.


Pesta Rasa hadir sebagai food festival dengan konsep yang lebih segar. Kali ini Endeus.tv bekerja sama dengan Singapore Tourism Board sebagai "Official Culinary Destination Partner", juga akan mengajak Endeusiast untuk menjelajahi pengalaman "wisata kuliner" ke Singapura dengan mencicipi makanan-makanan khas & sedang populer di sana. Tak hanya soal kuliner, pengunjung Pesta Rasa juga akan mendapat berbagai informasi dan talkshow seputar pariwisata di Singapore.


Festival ini akan diramaikan oleh tokoh-tokoh yang memang sudah lama berkecimpung di dunia kuliner seperti Chef William Gozali, Chef Bjorn Shen - Juri MasterChef Singapura, Chef Vindex Tengker, Chef Victor Agustino, Chef Jonathan Alden, Chef Rinrin Marinka, content creator dan masih banyak lagi yang akan mengisi berbagai aktivitas di panggung Pesta Rasa. Mulai dari cooking demo, talk show hingga flash sale yang bisa disaksikan oleh semua pengunjung Pesta Rasa. Selain itu terdapat juga bazaar kuliner yang diramaikan oleh para tenants yang telah terkurasi dengan baik dan tidak ketinggalan ada bazaar peralatan masak yang bisa jadi pilihan untuk mempercantik dapur para pengunjung.


Pelaksanaan Festival Pesta Rasa ini tentunya dapat berjalan atas dukungan dari Singapore Tourism Board, Phillips, Dua Belibis, Koepoe Koepoe dan Nongshim, sebagai sponsor.

Semua informasi mengenai activity apa saja yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke Pesta Rasa bisa dilihat di www.endeus.tv. Dan untuk informasi mengenai line-up, jadwal kegiatan, hingga lainnya akan selalu diupdate di akun Instagram @pestarasa_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top