Kambing Guling Ajiib
Kuliner

Denny Caknan Jajal Bisnis Kuliner Kambing Guling Ajiib nan Kaya Rempah

Dewi Andriani
Sabtu, 30 Juli 2022 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sukses menjadi musisi tak lantas membuat Denny Caknan langsung merasa puas. Baru-baru ini, pelantun Los Dol tersebut mengembangkan sayap di bisnis kuliner dengan membuka Home Service Kambing Guling Ajiib.

Bisnis kulinernya ini sempat viral di TikTok karena menampilkan proses pembuatan kambing guling dan telah ditonton lebih dari satu juta orang.

Denny mengatakan kuliner kambing gulingnya ini terinspirasi dari banyaknya orang yang menyukai kambing guling. Hal tersebut diketahui Denny setelah melakukan survei dan bertemu sejumlah peternak domba di Pulau Jawa.

Memiliki cita rasa yang sangat kuat, kambing guling ala Ajiib spesialis kambing guling ini disajikan dengan berbagai olahan lauk sekaligus.

"Kambing guling yang kami sajikan pun tidak jauh beda dengan kambing guling yang ada di restoran Timur Tengah," ujarnya.

Adapun untuk proses memasaknya menggunakan berbagai campuran rempah sehingga aroma dan rasanya menjadi lebih nikmat.

"Kami menggunakan bahan rempah pilihan serta tetesan kaldu dari daging kambing itu sendiri untuk memperkuat cita rasa,” jelasnya.

Menurut Denny, faktor yang membuat kambing guling ini istimewa adalah proses memasaknya yang dilakukan secara live, sehingga membuat banyak orang tergiur dan ikut merasa lapar. Proses live ini juga membuat para pembeli dapat melihat dari awal pemasakan kambing hingga matang. Mereka pun juga bisa melihat apakah kambing guling dari Ajiib bersih dan steril.

Proses live ini juga pelanggan dapat request sesuka hati di mana tempatnya, bisa di rumah, atau ketika pelanggan sedang berlibur. Ajiib bisa juga diundang di villa saat berlibur sebagai hidangan utama untuk menemani keluarga saat tengah berlibur. 

Meski merupakan makanan khas Timur Tengah, kambing guling ini juga masih menggunakan banyak olahan rempah khas Indonesia. Harapannya agar semua orang Indonesia masih tetap dapat menikmati makanan kambing guling ini.

"Kualitas rasa, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, service memuaskan, profesional dan dimasak oleh tenaga ahli yg berpengalaman," ujarnya.

Kambingnya ini juga tidak bau prengus karena semua bumbu meresap sempurna dengan tekstur daging yang empuk.

Adapun beberapa menunya antara lain kambing guling per porsi, ajib nasi kebuli kambing, sate kambing ajib, tongseng kambing, nasi goreng kambing dan lain sebagainya. Bagi yang tidak suka kambing maka bisa mencicipi ajib nasib kebuli ayam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro