Foto: Dok. Shopeefood
Kuliner

Rayakan Hari Persahabatan Internasional dengan Segudang Rekomendasi Aktivitas Seru tanpa Khawatir Dompet Kering ala ShopeeFood

Media Digital
Rabu, 27 Juli 2022 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembatasan aktivitas yang terjadi selama pandemi tak bisa dipungkiri turut memengaruhi kehidupan interaksi sosial masyarakat. Tak jarang jika banyak orang yang merasa hubungan mereka dengan sahabat maupun kerabatnya menjadi semakin renggang. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Snap Inc di tahun pertama pandemi, 43% responden Indonesia menyatakan bahwa pandemi telah mengubah kehidupan persahabatannya dan sebagian besar responden merasa hubungan mereka dengan sahabatnya tidak sedekat saat sebelum terjadinya pandemi. 

Memasuki masa transisi pasca pandemi saat ini, masyarakat pun mulai semakin aktif bersosialisasi tatap muka dengan orang-orang terdekatnya, termasuk dengan para sahabat mereka. Menjelang Hari Persahabatan Internasional pada tanggal 30 Juli, ShopeeFood menghadirkan kampanye ShopeeFood Day mulai dari tanggal 28-30 Juli 2022. Selama kampanye berlangsung, ShopeeFood akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Diskon 100%, Gratis Ongkir Sepuasnya, hingga Menu Serba Gratis bagi para pengguna dalam merayakan momen kebersamaan bersama para sahabat mereka. 

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood mengatakan, “Kehadiran kampanye ShopeeFood Day ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu berupaya menghadirkan promo menarik guna memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia. Menjelang Hari Persahabatan Internasional ini, kami harap ShopeeFood Day bulan ini dapat menjadi momentum bagi para pengguna untuk menemukan beragam pilihan makanan dengan harga terjangkau yang dapat menambah keseruan aktivitas mereka bersama para sahabatnya."

Berikut adalah beberapa ide aktivitas menyenangkan dan rekomendasi makanan yang dapat menjadi inspirasi kamu saat menghabiskan waktu berkualitas bersama para sahabat dalam menyambut Hari Persahabatan Internasional:

Movie marathon 

Siapa yang bisa menolak ajakan nonton film sembari santai di rumah? Tidak perlu pergi ke bioskop, kamu dan sahabatmu bisa menonton berbagai film kesukaan kalian melalui situs streaming film yang legal. Tentunya sesi movie marathon akan menjadi lebih seru jika ditemani dengan makanan ringan dan minuman manis, seperti burger Wendy’s, fire chicken yang jadi menu andalan Richeese Factory, dan Signature Dalgona Boba XiBoBa. 

Piknik bareng di taman kota 

Jika bosan dengan rutinitas sehari-hari, piknik di taman kota dapat menjadi alternatif aktivitas seru yang wajib kamu coba bersama para sahabat. Menikmati pemandangan alam dan udara segar sambil mengobrol santai dijamin akan membantu mengurangi rasa penat kamu. Tidak perlu repot-repot menyiapkan bekal makanan, kamu bisa memesan menu nasi jeruk dari Limau, Paket Geprek Bensu Sambal Original dari Geprek Bensu, dan Lychee Yakult dari Haus di ShopeeFood untuk menghilangkan dahaga dan lapar selama menikmati waktu berkualitas bersama sahabat.

Eksplorasi kegiatan baru

Menikmati waktu bersama sahabat tidak melulu dihabiskan dengan nongkrong di kafe atau pergi ke mall. Ini saatnya kamu mencoba mengeksplorasi kegiatan baru dengan sahabat! Misalnya, kamu bisa mencoba melukis, membuat kerajinan tangan hingga aktivitas outbond di luar ruangan. Momen ini akan jadi tambah seru kalau ditemani dengan camilan yang bisa menambah energi, seperti Martabak Pecenongan 78, Martabak Orins, dan minuman Chatime.

Update kehidupan

Kamu dan sahabat merasa terlalu mager untuk melakukan aktivitas dan hanya ingin rebahan di rumah? Tenang, ini bukan halangan kok! Kamu bisa santai di rumah bersama para sahabat sambil bertukar cerita tentang kehidupan kalian. Jangan lupa untuk order makanan dan minuman yang bisa buat sesi curhat kamu jadi makin seru, seperti Domino’s Pizza & Fore Coffee.  

Itulah serangkaian rekomendasi aktivitas menarik yang bisa kamu pilih untuk merayakan Hari Persahabatan Internasional bersama para sahabat. Namun, pastikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.

Dalam kampanye ShopeeFood Day kali ini, ShopeeFood juga menyediakan promo spesial khusus bagi para pengguna baru ShopeeFood agar pesan makanan di ShopeeFood bisa jadi lebih hemat. Promo spesial pengguna baru ini berlaku untuk metode pembayaran ShopeePay maupun Cash on Delivery (COD). Tidak hanya bulan ini, kampanye ShopeeFood Day juga akan terus hadir selama tiga hari mulai dari tanggal 28 setiap bulannya untuk menemani para pengguna jelajah kuliner tanpa perlu khawatir dompet kering. Nantikan terus penawaran lainnya dari ShopeeFood Day. 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan nikmati pengalaman jelajah kuliner dengan ShopeeFood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami