Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ultah Ke-110, Oreo Bikin Varian Edisi Spesial

Mondelez Indonesia merilis varian rasa spesial Chocolate Confetti Cake dalam rangka perayaan usia 110 tahun, merek biskuit andalan perusahaan yaitu Oreo.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  08:19 WIB
Rayakan Ultah Ke-110, Oreo Bikin Varian Edisi Spesial
Oreo Chocolate Confetti Cake akan segera dirilis

Bisnis.com, JAKARTA – Mondelez Indonesia merilis varian rasa spesial dalam rangka perayaan usia 110 tahun, merek biskuit andalan perusahaan yaitu Oreo.

Marketing Manager Oreo Mondelez Indonesia Vega Gupta mengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia.

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ ujarnya lewat rilisnya, Selasa (26/7/2022).

Vega memerinci, biskuit cokelat yang identik dengan isi krim putih ini akan merilis varian rasa spesial yang disebut Chocolate Confetti Cake dengan taburan yang berlimpah. Selain diisi dengan krim yang khas, varian rasa terbaru Oreo juga akan diisi dengan taburan di dalam krim yang memiliki rasa kue cokelat.

Prodesen Oreo mengatakan, ini adalah kali pertama bagi Oreo menggunakan taburan baik di dalam maupun di atas biskuit. Rencananya, Oreo Chocolate Confetti Cake akan mulai dijual pada 31 Januari untuk waktu yang terbatas.

Berdasarkan data pendapatannya pada November 2021, manajemen Mondelez mengungkapkan, Oreo selalu menjadi produk yang menonjol. Hal ini pun terlihat pada Oreo rasa Pokemon yang ludes terjual dengan cepat di Amerika Serikat (AS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cemilan roti kue
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top