Quetzalcoatls Nest/lovelyproperty
Travel

Sensasi Menginap di Hotel Ular, Unik dan Menegangkan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 Juli 2022 - 09:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda pecinta hewan ular? atau justru fobia akan hewan berbisa ini?

Jika Anda termasuk pecinta ular, ada satu hotel unik yang mesti Anda kunjungi dan menginap di sana.

Ini adalah penginapan unik di Naucalpan, Meksiko yang terinspirasi dari Dewa ular berbulu Aztec, Quetzalcoatl.

Bernama Quetzalcoatl's Nest, Airbnb ini mungkin salah satu penginapan paling unik yang akan Anda temui. Kompleks apartemen, berbentuk seperti ular yang merayap, memiliki 10 apartemen terpisah yang tersebar di area seluas lebih dari 16.500 kaki persegi.

Arsitek Meksiko, Javier Senosiain, menemukan inspirasi desain menarik ini dari salah satu gua di wilayah tersebut.

Kunjungi tempat tidur dan sarapan yang unik ini dan tuan rumah, Patricia, akan memberi tahu Anda semua tentang Dewa ular Aztec, dan orang-orang Meksiko serta budaya mereka. Properti ini juga mengambil inspirasi dari komunitas adat Huichol. Pengaruh mereka dapat dilihat dalam tampilan Sarang Quetzalcoatl yang penuh warna.

Penyewaan liburan ini bukan hanya tempat yang sangat menarik untuk menginap, tetapi juga merupakan cara yang bagus untuk membenamkan diri Anda dalam budaya dan tradisi lokal. Pengalaman yang sehat pasti.

Sarang Quetzalcoatl adalah bagian dari Taman Quetzalcoatl, dengan alam di sekelilingnya. Jadi menginap di Quetzalcoatl's Nest tampak seperti Anda berada di perut dewa ular, merayap melewati lanskap. Bayangkan diri Anda sebagai Alice, di Negeri Ajaib. Ini juga merupakan rumah bagi kubah besar, dengan kaca patri yang menakjubkan di atapnya, sebuah tontonan tersendiri.

Menginap adalah salah satu dari 10 apartemen, dan siapa pun yang datang untuk menginap akan mendapatkan lebih dari pengalaman menginap yang sangat berkesan. Tur kompleks adalah salah satu daya tarik utama tinggal di sini.

Menginap di Quetzalcoatl's Nest juga akan membawa Anda lebih dekat untuk memahami obat-obatan tradisional yang digunakan oleh komunitas Huichol. Tuan rumah berkeliling menjelaskan berbagai tanaman obat yang tumbuh di properti. Kontak dekat dengan alam ini adalah salah satu aspek paling menarik tentang Quetzalcoatl's Nest.

Untuk saat ini, taman tempat Quetzalcoatl's Nest ditutup untuk umum karena banyak proyek konstruksi. Jadi, mungkin ini adalah waktu terbaik untuk mengunjungi rumah unik ini dan memiliki seluruh tempat untuk diri sendiri!

Quetzalcoatl's Nest adalah kompleks perumahan unik yang terletak di Quetzalcoatl Park di Naucalpan, Meksiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro