Perempuan solo traveling/pegipegi
Travel

5 Perlengkapan yang Wajib Dibawa oleh Traveler Perempuan

Novita Sari Simamora
Sabtu, 25 Juni 2022 - 08:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perempuan yang mampu menjalani hidup dengan cara mereka, seperti traveling maka tidak akan menyesal.

Bagi kalangan generasi muda, perempuan yang bepergian sendiri menjadi semakin banyak. Bepergian adalah kesempatan luar biasa bagi banyak wanita untuk menemukan kebebasan di tempat-tempat baru.

Banyak perempuan yang senang bepergian, karena bisa menjalani hidup sendirian sekaligus belajar tentang diri sendiri. Ada 5 daftar perlengkapan yang ringan dan cukup penting yang wajib dibawa perempuan

Simak 5 barang atau perlengkapan yang wajib dibawa saat traveling:

1. Ransel yang kokoh

Bepergian bisa jadi lebih mudah dengan tas ransel yang nyaman. Bila dibandingkan dengan koper, ransel bisa muat di lebih banyak.

Anda akan lebih bebas, bila bepergian dengan ransel, tanpa harus khawatir tentang barang-barang Anda. Perempuan juga bisa membawa ransel untuk hiking dan menyusuri goa.

2. Alat-alat sanitasi

Saat Anda berada di luar rumah, maka kenyamanan dan kebersihan sangat penting untuk apa pun mulai dari buang air kecil hingga merawat kulit Anda. Selain itu, menstruasi bisa datang tanpa suara!

Perempuan juga harus membawa beberapa obat penghilang rasa sakit, pembalut tambahan, atau cangkir menstruasi, serta pembersih pribadi. Terlepas dari apakah Anda bepergian atau tidak, menjaga kebersihan bagian intim Anda adalah penting.

3. Camilan untuk perjalanan

Seseorang harus membawa makanan yang cukup dalam perjalanan mereka untuk mencegah perubahan suasana hati dan masalah kelaparan. Bagi wanita yang bepergian, makanan adalah kebutuhan. Anda bisa membawa kotak makanan ringan yang berisi kue kering, cokelat, Nutella, Yogabars, serpihan nasi panggang buatan sendiri dengan kacang, labu, atau biji bunga matahari.

4. Porwerbank

Masa pakai baterai smartphone akan berkurang jika Anda mengambil banyak foto dan sering menggunakan Google Maps. Tanpa ponsel Anda, Anda akan benar-benar tersesat.

Maka para perempuan yang sering travelin, sangat disarakan untuk membawa powerbank kecil yang lucu dengan kapasitas baterai yang besar. Ini akan membuat Anda tetap terhubung saat bepergian menjadi lebih mudah dengan bank daya.

5. Semprotan merica

Saat Anda semprotan merica sangat membantu dan dapat menghemat waktu. Semprotan merica juga dapat menyelamatkan hidup Anda jika Anda merasa sedang diikuti, dirampok, atau seseorang mencoba menyakiti Anda secara fisik.

Semprotan merica menjadi senjata yang paling baik saat Anda bepergian, terutama dalam keadaan darurat. Ini adalah prlengkapan untuk pertahanan diri yang sering digunakan wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro