Las Vegas/wikipedia
Travel

Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi di Dunia

Intan Riskina Ichsan
Selasa, 21 Juni 2022 - 20:56
Bagikan

Times Square New York hingga Air Terjun Niagara

1.  The Strip — Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat

Pengunjung tahunan: 39,6 juta

The Strip adalah rumah bagi lebih dari 30 kasino serta air mancur Bellagio yang terkenal dan High Roller, kincir ria setinggi 550 kaki yang perlahan berputar di atas lampu-lampu kota. Lebih dari 75 persen dari semua pengunjung Las Vegas menginap di hotel yang terletak di The Strip seperti Super Bowl, March Madness, Halloween, dan Consumer Electronics Show

2. Times Square — New York, Amerika Serikat

Pengunjung tahunan: 39,2 juta

Dulunya salah satu tempat paling kumuh di Manhattan, Times Square sekarang seperti versi taman hiburan New York yang dibersihkan. Pilihan terbaik Anda untuk melihat Times Square dengan lebih banyak ruang dan tidak terlalu sesak adalah di pagi hari sebelum jam sibuk, tengah hari, atau larut malam setelah penonton teater pulang.

3. Central Park — New York, Amerika Serikat

Pengunjung tahunan: 37,5 juta

Ruang hijau paling terkenal di New York yang mencakup hampir 850 hektar di tengah Manhattan. Meskipun merupakan taman yang paling banyak dikunjungi di dunia, tempat ini masih menawarkan banyak ruang untuk menyebar.

4. Stasiun Union — Washington, D.C., Amerika Serikat

Pengunjung tahunan: 32,8 juta Stasiun

Transit utama D.C. dikunjungi lebih dari 100.000 komuter setiap hari. Ditambah ribuan turis yang datang untuk melihat arsitektur Klasik, Seni Beaux, dan Barok yang luar biasa dan berbelanja di lebih dari 70 tokonya.

5. Air Terjun Niagara — Amerika Serikat dan Kanada

Pengunjung tahunan: 22,5 juta

Air Terjun Niagara (yang sebenarnya adalah tiga air terjun) terletak di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada, maka dari itu kewarganegaraan gandanya tampaknya menarik dua kali lipat pengunjung. Berukuran 165 kaki, itu bukan air terjun tertinggi di dunia, tetapi adalah salah satu yang paling kuat, memompa 6 juta kaki kubik air ke tepinya setiap menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro