Emirates Sediakan Layanan Check In di Rumah /Reuters-Ashraf Mohammad
Travel

Emirates Sediakan Layanan Check In di Rumah

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 21 Juni 2022 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan UEA Emirates memperkenalkan layanan check-in di rumah baru untuk penumpang kelas satu di Dubai dan Sharjah.

Layanan ini gratis untuk pelanggan kelas satu Emirates. Agen check-in maskapai akan mengunjungi pelanggan ini di rumah atau hotel mereka pada waktu yang telah dipesan sebelumnya.

Layanan harus dipesan setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan penerbangan, dan check-in terakhir untuk layanan rumah adalah enam jam sebelum keberangkatan penerbangan.

Semua formalitas check-in termasuk verifikasi dokumen, check-in bagasi, dan penerbitan boarding pass akan dilakukan oleh agen yang menjadi pihak ketiga.

Agen akan membawa bagasi langsung ke bandara. Emirates menambahkan bahwa ada loket yang dialokasikan di bandara untuk bagasi tambahan di menit-menit terakhir.

Penumpang kelas satu dan bisnis dapat memanfaatkan layanan sopir gratis ke bandara di Dubai dari mana saja di UEA. Setibanya di bandara Internasional Dubai (DXB), yang harus minimal 90 menit sebelum penerbangan, mereka dapat melanjutkan langsung ke imigrasi dan keamanan.

Semua pelanggan Emirates di DXB dapat menggunakan aplikasi operator untuk check-in dan mengeluarkan boarding pass seluler menggunakan layanan penyerahan bagasi mandiri maskapai.

Pelanggan terdaftar dapat melanjutkan hands-free melalui bandara dengan menggunakan terowongan biometrik terintegrasi dan gerbang pintar di DXB.

Pelanggan kelas satu dapat mengakses Lounge Kelas Utama Emirates dan memanfaatkan perawatan wajah gratis di Timeless Spa, layanan semir sepatu oleh Mr Cobbler, empat anggur sampanye berkualitas di bar Moet dan Chandon khusus, serta penawaran khusus di pengecer anggur dan minuman beralkohol mewah Le Clos.

Mereka bisa langsung naik pesawat melalui private air bridge untuk rute tertentu. Emirates memiliki lebih dari 1.700 kursi kelas satu di seluruh armada pesawat A380 dan Boeing 777.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro