Bangkok, Thailand jadi kota wisata termurah dengan layanan mewah./Brent Lewin-Bloomberg
Travel

Bangkok Dinobatkan Sebagai Kota Terbaik untuk Liburan Mewah dengan Bujet Terbatas

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 12 Juni 2022 - 10:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ssitus web Inggris Money.co.uk, menyebut Bangkok, ibu kota Thailand, sebagai surga backpacking yang mewah!

Sesuai laporan yang dilansir dari Times of India, ibu kota Thailand itu, adalah kota paling terjangkau untuk pengalaman perjalanan mewah di dunia.

Dari persewaan mobil dan resor/hotel mewah hingga restoran berbintang Michelin dan layanan terbaik di kelasnya, Bangkok mendapat skor terbaik.

Menurut situs web tersebut, sewa mobil mewah satu hari (Mercedes-Benz) di Bangkok adalah US$59, sementara pelancong harus membayar sekitar US$150, untuk pengalaman bersantap yang enak dan mewah.

Mereka yang berencana untuk menginap di hotel bintang 5 di sini harus merogoh kocek sekitar US$295, yang cukup murah.

Tentu saja, Bangkok juga merupakan rumah bagi beberapa resor, hotel, dan vila yang luar biasa di mana orang dapat tinggal tanpa menghabiskan banyak uang!

Brussel menempati posisi kedua dalam daftar kota paling terjangkau untuk liburan mewah dengan anggaran terbatas. Ibu kota Belgia terkenal secara global karena cokelat dan bir buatannya. Ini juga merupakan tujuan termurah di Eropa untuk mengunjungi dan menginap di hotel bintang lima di sini dengan biaya sekitar US$680.

Menyewa mobil mewah di Brussel bisa menghabiskan biaya $150 sehari.

Verona kota Italia ditandai di tempat ke-3 dalam laporan; kota yang indah ini memiliki biaya rata-rata termurah kedua untuk hotel spa yaitu US$177 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro