Visa Schengen
Travel

Destinasi yang Bisa Anda Kunjungi dengan Visa Schengen

Robby Fathan
Senin, 6 Juni 2022 - 14:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Negara-negara Eropa sangat terkenal akan keindahan dan peradabannya sehingga menjadi destinasi wisata yang menarik. Namun, sebelum berlibur ke beberapa bagian negaranya, Anda harus mempersiapkan visa khusus, yakni Visa Schengen.

Visa Schengen berlaku untuk mengunjungi wilayah Schengen untuk alasan pariwisata, mengunjungi teman atau sanak keluarga, melakukan perjalanan bisnis, menghadiri pameran dagang, atau tujuan lainnya di luar mendapat pekerjaan selama maksimum 90 hari dalam rentang waktu 180 hari.

Berikut destinasi yang bisa Anda kunjungi menggunakan Visa Schengen

1. Austria

Terletak di pegunungan Alpen, Austria merupakan negara cantik dengan desa-desa kecil yang selalu bersalju, kota-kota di negara ini memiliki arsitekstur klasik baroque khas abad-17 seperti kota Schoonbeunn Palace dan Hofburg Palace.

2. Belgia

Meskipun salah satu negara terkecil di Eropa, Belgia merupakan negara yang cukup popular dan menarik untuk dikunjungi, Belgia menjadi rumah bagi cokelat dan waffle yang enak sehingga membuatnya menjadi negara yang bisa Anda kunjungi.

3.  Republik Ceko

Orang banyak menyebut negara ini sebagai negeri dengan banyak istana, Sorotan dari perjalanan ke pedesaan Ceko termasuk banyak taman nasional yang sangat baik dan kawasan konservasi. Salah satu yang paling populer adalah tepat bernama Surga Bohemian, area keindahan alam yang luar biasa yang ditandai dengan banyak formasi batuan yang indah dan banyak kastil tua yang bagus, dan area lain yang patut dikunjungi Taman Nasional Podyjí di Moravia, dengan hutannya yang luas dan masih alami.

4. Denmark

Secara geografis, Denmark merupakan sebuah negara Nordik yang cukup sempit dan berlokasi di bagian ujung selatan. Disebutkan bahwa negara Denmark itu sendiri ada di wilayah Skandinavia. Dengan kondisi yang demikian ini, wilayah Denmark dikenal memiliki berbagai tempat wisata menarik yang sangat sayang untuk ditinggalkan begitu saja di kala libur Panjang.

5. Estonia

Estonia ialah negara yang masuk di negara Baltik selain Latvia dan juga Lituania terdapat spot wisata yang mampu membuat para wisatawan terpukau dan mampu membius setiap wisatawan yang datang ke negara ini. Negara ini semakin populer dan berkembang dan negara ini juga memiliki tempat-tempat wisata terbaik dan juga sangat menakjubkan. Estonia juga merupakan rumah bagi 1.500 pulau, hutan yang indah, pantai, dan danau

6. Prancis

Destinasi wisata di Prancis menawarkan romansa cantik nan indah. Paris, ibukota Prancis setiap tahunnya kebanjiran wisatawan lokal maupun mancanegara. Menara Eiffell merupakan destinasi yang diminati jutaan wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

7. Yunani

Sebuah  negara cantik yang sarat akan nilai sejarah dan budaya. Negara yang masuk dalam benua Eropa ini memang tidak sepopuler Paris. Namun, Yunani menawarkan keindahan pemandangan, sejarah, dan budaya yang sangat berharga.

8.  Hungaria

Hungaria adalah negara Republik yang ibukotanya terletak di Budapest. Di zaman dahulu, Hongaria masuk kedalam daerah kekuasaan Kekaisaran Ottoman yang menyebabkan pengaruh di bidang sastra dan makanan. Jika Anda ingin berwisata ke Hungaria.

9. Islandia

Negara Nordik ini disebut negara Tanah api dan Es akibat gunung api dan glesternya. Negara cantik ini memiliki panorama alam paling memikat seantero jagad yaitu aurora. Pemandangan yang merupakan gejala alam yang sungguh indah ini bisa dinikmati sesiapapun yang datang ke Islandia. Selain aurora, ternyata Islandia juga menyimpan banyak keajaiban lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro