Coffee and Croissant, Croco by Monsieur Spoon/Istimewa.
Kuliner

Pencinta Croissant Wajib Tahu Gerai Baru Croco by Monsieur Spoon

Farid Firdaus
Rabu, 1 Juni 2022 - 21:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Champ Resto Indonesia Tbk. (ENAK), selaku pemilik dan pengelola Monsieur Spoon membuka gerai anyar sekaligus sub-brand barunya bernama Croco.

COO Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan, Croco merupakan sub-brand dari Monsieur Spoon yang sudah hadir lebih dulu di Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK), Mall Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall (PIM). Croco adalah singkatan dari croissant dan coffee yang merupakan paduan menu ideal kapanpun.

“Croco merupakan bagian dari brand Monsieur Spoon yang telah ada di Urban Farm PIK, Mall Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall. Croco mengusung konsep bakery cafe yang menyajikan freshly baked croissant, viennoiseries dan pastry setiap harinya, dipadukan dengan berbagai minuman kopi dan teh, serta makanan bergaya Asia dan Eropa lainnya sebagai menu dine-in,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/6/2022).

Croco by Monsieur Spoon, sambung Hade, saat ini outlet pertamanya telah dibuka di Old Sedayu City Kelapa Gading pada 27 Mei lalu. Selain itu, perseroan juga berencana akan membuka outlet kedua Croco di Jalan Teluk Betung, yang tepat berkolasi depan Grand Indonesia pada pekan kedua Juni. “Kami akan buka outlet-outlet lainnya di Jabodetabek,” katanya.

Menurut Hade, menu baru dari Croco by Monsieur Spoon adalah Maritozzo dan Banh Mi. Adapun, maritozzo adalah brioche bun yang diisi pastry cream yang merupakan salah satu pastry traditional ala Eropa yang populer dinikmati sebagai bentuk tanda kasih sayang, sedangkan Banh Mi merupakan Baguette sandwich isi ala Vietnam yang terinspirasi dari Perancis.

Melalui Croco, segmen pasar yang disasar Champ Resto adalah anak sekolah atau mahasiswa, eksekutif muda, dan keluarga. Di mana, seperti halnya Monsieur Spoon, Croco juga memiliki konsep yang unik dan luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro