Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf/tripadvisor
Travel

Rekomendasi Hotel Bernuansa Alam untuk Staycation di Jabodetabek

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 31 Mei 2022 - 14:54
Bagikan

The Highland Park Resort Hotel Bogor

The Highland Park Resort Hotel Bogor

Yuk, menikmati pemandangan hijau segar dari hotel pertama di Asia Tenggara yang menawarkan tempat menginap bergaya kemah Mongolia. Kamar-kamar di The Highland Park Resort Hotel berbentuk Camp Mongolia yang unik, membuat Anda dapat merasakan sensasi berkemah mewah.

Anda juga dapat menikmati langit malam sambil menatap terangnya bintang dari hotel ini. The Highland Park Resort Hotel berlokasi di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor.

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center menawarkan sensasi menginap yang dekat dengan alam di tengah-tengah taman tropis. Hotel kelas atas ini sangat cocok untuk Anda merilekskan pikiran.

Selain memiliki pemandangan alam, Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari kolam renang hingga tempat bermain billiard. Hotel ini berlokasi di Jalan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

R Hotel Rancamaya

Dikelilingi dengan indahnya pemandangan lapangan golf dan perbukitan hijau, R Hotel Rancamaya membuat staycation Anda semakin berkesan. Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan Gunung Salak yang sangat menyegarkan mata.

R Hotel Rancamaya berlokasi di Jalan Rancamaya Utama, RT.03/RW.03, Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa merupakan penginapan nyaman yang berada di tengah pegunungan. Anda dapat menikmati pemandangan pagi yang sangat memesona.
Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang mau beristirahat dari padatnya aktivitas di ibu kota.

Pesona Alam Resort & Spa berlokasi di Jalan Taman Safari No. 101 A, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf dikelilingi dengan pepohonan hijau, udara pegunungan yang segar dan pemandangan Gunung Geulis langsung dari jendela kamar.

Resort mewah ini terletak di antara dua lapangan golf. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf berlokasi di Jalan Pasir Angin, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro