Royal Safari Garden Resort & Convention/agoda
Travel

Rekomendasi Hotel Bernuansa Alam untuk Staycation di Jabodetabek

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 31 Mei 2022 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Libur kerja dapat Anda manfaatkan untuk melakukan liburan atau healing sejenak. Namun Anda tak perlu berkunjung ke tempat yang jauh.

Segarkan pikiran Anda dengan melakukan staycation di kota terdekat bersama keluarga tercinta. Menikmati udara segar dan pemandangan indah, tentunya akan membuat pikiran Anda kembali fresh.

Melepaskan penat bisa Anda dapatkan salah satu caranya yakni dengan memanjakan diri menginap di hotel bernuansa alam.

Khusus bagi Anda yang berada di wiliayah Jabodetabek, berikut deretan hotel dengan nuansa alam yang cocok Anda kunjungi untuk liburan sejenak.

Royal Safari Garden Resort & Convention

Siapa yang tidak tahu Taman Safari? Nah, tidak jauh dari Taman Safari, Anda bisa menemukan hotel bernuansa alam di Royal Safari Garden Resort & Convention. Hotel ini memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap dan seru.

Mereka pun menawarkan pemandangan yang sangat indah. Royal Safari Garden Resort & Convention berlokasi di Jalan Raya Puncak - Gadog No. 601, Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

The Grand Hill Resort-Hotel

The Grand Hill Resort-Hotel memiliki ornamen khas Bali dengan desain yang didominasi kayu. Hotel ini terletak di lereng bukit rimbun yang menawarkan pemandangan Gunung Salak.

Anda dapat menenangkan pikiran sambil memandangi pemandangan hijau. The Grand Hill Resort-Hotel berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 84, Cisarua, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

JSI Resort

Bagi Anda penggemar offroad wajib menginap di JSI Resort. Terdapat wahana medan lumpur dan trek menantang di tengah hutan yang pastinya sangat seru.

Anda dapat melepaskan penat dan melupakan segala permasalahan dengan bermain wahana yang memacu adrenalin. JSI Resort berlokasi di Jalan Cikopo Sel. RW. 5, Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Leuweung Geledegan Ecolodge

Leuweung Geledegan Ecolodge menawarkan konsep gampling modern di tengah alam. Hotel ini menyuguhkan pemandangan alam hijau dan gunung yang menyegarkan mata.

Terletak di kaki Gunung Salak, Leuweung Geledegan Ecolodge tepatnya berlokasi di Jalan Tamansari No. 17, Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pulau Ayer Resort and Cottages

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menemukan hotel dengan pemandangan laut lepas. Anda dapat menikmati sensasi menginap di tengah laut di Floating Cottages dari Pulau Ayer Resort & Cottages.

Hotel ini berlokasi di Pulau Ayer di Kepulauan Seribu. Untuk sampai ke hotel ini, Anda dapat mengendarai perahu selama 20-30 menit dari Pantai Marina Ancol Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro