Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Melirik Gerai Kopitiam 'Heavenly Wang' dari Singapura yang Jajal Konsep Baru di Summarecon Mall Serpong

Heavenly Wang dari Singapura buka gerai di Summarecon Mall Serpong pada Senin, 23 Mei 2022 dengan usung konsep kontemporer modern.
Robby Fathan
Robby Fathan - Bisnis.com 31 Mei 2022  |  20:14 WIB
Melirik Gerai Kopitiam 'Heavenly Wang' dari Singapura yang Jajal Konsep Baru di Summarecon Mall Serpong
Heavenly Wang dari Singapura buka gerai di Summarecon Mall Serpong pada Senin, 23 Mei 2022
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand Kopitiam dari Singapura, Heavenly Wang, resmi melebarkan ekspansi bisnisnya di indonesia.

Heavenly Wang resmi dibuka di Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Senin, (23/5/2022).

Dibawah naungan Tribina Group, Heavenly Wang yang didirikan pada tahun 1953 di Bugis Street, Singapura itu memilih konsep baru yang inovatif dan kekinian.

Yang menjadi andalannya yakni Chilli Crab dari varian Volcano dan Luncheon Sunrise dari varian Open Toasties. Mereka pun turut memberikan menu sarapan tradisional Singapura seperti Kopi dan Kaya Butter Toast.

"Menunya sangat bervariasi, banyak macam, Total (menu) kurang lebih 30an menu ada. Jadi banyak variasi yang bisa dipilih," kata Direktur Tribina Group, Wince Sudarto saat Grand Opening Heavenly Wang di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (28/05/2022).

Bahan-bahan yang digunakan oleh Heavenly Wang pun merupakan bahan-bahan berkualitas seperti Telur Ayam Kampung, Nyonya Kaya (Selai) yang di import dari Singapore, dan Yuzu yang juga import dari Korea.

"(Dari makanan) Ada laksa sayang, kemudian ayam lemak, kalau dari kategori toast, ada traditional kaya toast sama crunchy peanut butter toast," sambung Wince Sudarto menerangkan menu spesial Heavenly Wang.

Selain menawarkan minuman dan makanan kekinian, Heavenly Wang juga menyediakan perpaduan makanan khas nusantara dengan makanan khas Singapura, seperti ayam rendang, ayam bakar, ayam kari dan lainnya.

"Kita kolaborasi (makanan khas indonesia dengan singapura), kita padu padankan dan sesuaikan dengan citra rasa orang Indonesia. (Namun) Kita tetap mempertahankan tradisi Heavenly Wang singapura, karena kita enggak mau lari dari rasa aslinya Singapura," lanjut Direktur Tribina Group itu.

Di dirikan di Indonesia, Heavenyly Wang miliki konsep kontemporer modern yang menyasar pada semua kalangan, termasuk muda-mudi dan orang tua.

"Konsep store kita kelihatan lebih baru, lebih temporer dan modern, jadi itu kita juga mau menjangkau milenial, jadi (Heavenly Wang) untuk semua kalangan," ungkap Wince.

Seperti diketahui, harga minuman dan makanan yang ditawarkan di Heavenly Wang berada di kisaran harga Rp25 ribu hingga Rp62 ribu.

"Kami akan terus berekspansi dan berinovasi membawa makanan yang unik dan menarik untuk masyarakat Indonesia," ucap Wince.

Untuk menarik para pembeli, Heavenly Wang memberikan promo Buy 1 Get 1 khusus di outlet Summarecon Mall Serpong dan Emporium Pluit Mall, yang berlaku mulai 23 Mei hingga 3 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner makanan tangerang bisnis kuliner
Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top