Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekomendasi Villa Murah di Puncak untuk Liburan Minimalis Bersama Keluarga

Sebelum liburan ke Puncak Bogor, yuk cek beberapa rekomendasi berikut ini!
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 18 Mei 2022  |  16:35 WIB
Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Berencana liburan ke Puncak, Bogor akhir pekan ini? Jika iya, tidak ada salahnya mempertimbangkan memilih villa sebagai opsi akomodasi yang bisa dihuni. Banyak keuntungan dan benefit yang bisa didapat dengan memilih villa sebagai pilihan akomodasi, mulai dari daya tampung yang lebih besar dengan harga yang terjangkau hingga fasilitas yang seperti rumah sendiri.

Bicara soal kemudahan pembayaran, dengan banyaknya ragam pilihan villa di Puncak, Anda memiliki kebebasan pilihan pembayaran, termasuk di antaranya dengan menggunakan layanan Pay Later Traveloka, yang memungkinkan Anda bisa membayar dalam periode tertentu di setiap transaksi di Traveloka. 

Foto: dok. Traveloka 

Penasaran dengan villa murah di Puncak, dengan harga tidak lebih dari Rp300.000,- dan memiliki fasilitas yang lengkap, yang bisa Anda pertimbangkan sebagai pilihan akomodasi liburan akhir pekan bersama keluarga, simak daftarnya di bawah ini!

  1. Villa GIRI KEMBANG

Lokasi villa GIRI KEMBANG bisa dikatakan strategis karena dekat dengan Istana Kepresidenan Cipanas. Selain itu, villa ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk fasilitas hiburan seperti meja biliar, kolam renang dan area bermain anak. Tamannya yang asri juga bisa menjadi destinasi relaksasi bersama keluarga.

Lingkungan villa juga menawarkan atmosfer yang sehat. Pengunjung dilarang keras untuk merokok di kawasan ini untuk bisa menjaga udara tetap bersih. Selain itu, villa juga memiliki kebijakan untuk tidak mengizinkan pengunjung membawa hewan peliharaan di area villa demi kenyamanan bersama.

  1. SPOT ON 3940 Villa Gunung Agape

Memiliki segudang fasilitas dan lokasi yang strategis, Villa Gunung Agape juga bisa menjadi salah satu opsi villa murah di Puncak yang bisa dipilih. Fasilitas kolam renang dan restoran memungkinkan kamu untuk bersantai, atau bahkan staycation di villa ini.

Villa Gunung Agape juga memiliki beberapa opsi akomodasi yang bisa dipilih. Jika datang bersama keluarga, tidak ada salahnya mempertimbangkan properti yang lebih luas dibanding memilih kamar. Secara keseluruhan, dengan harga berkisar 100 ribuan, villa ini bisa dipertimbangkan untuk jadi penginapan murah di Puncak.

  1. Villa Aries Biru

Villa Aries Biru menawarkan akomodasi dengan harga tak sampai 200 ribu per malam. Fasilitasnya juga lengkap, dari AC di setiap ruangan, restoran, kolam renang, layanan resepsionis 24 jam hingga jaringan internet nirkabel di setiap lokasi.

Lokasi villa juga strategis dengan sejumlah destinasi wisata di kawasan Puncak, seperti Curug Cilember, Cimory Mountain View dan Taman Safari Indonesia.

Villanya sendiri juga menawarkan atmosfer yang asyik dengan banyak pilihan properti untuk dipertimbangkan, mulai dari kamar standar, akomodasi bertema saung, hingga bungalow yang bisa menampung banyak tamu. Staf juga bersahabat dan memberikan pelayanan terbaik, yang memungkinkan tamu untuk bisa mendapatkan kesan yang menyenangkan.

  1. OYO 3896 Villa Pesona Wisata Puncak

Berada di kawasan Cipanas, Puncak, OYO 3896 Villa Pesona Wisata Puncak bisa menjadi alternatif yang pas untuk menginap di villa dengan harga terjangkau. Fasilitasnya juga oke, dari AC di setiap ruang dan layanan internet nirkabel di area publik secara gratis.

Secara lokasi, Villa Pesona Wisata Puncak juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata di kawasan paling populer di Bogor dan Cianjur ini. Taman Bunga Nusantara misalnya, yang hanya berjarak satu setengah kilometer saja dari properti ini, atau Kebun Raya Cibodas yang juga tak begitu jauh.

Pilihan properti villa juga variatif, dari suite twin, suite double hingga family suite villa dengan rate per malam yang disesuaikan dengan kapasitas tamu. View pemandangan yang menarik juga bisa menjadi daya tarik tersendiri menginap di villa ini.

  1. Villa Sri Megamendung Puncak

Bila Anda menganggarkan 300 ribuan untuk akomodasi, Villa Sri Megamendung Puncak bisa jadi alternatif yang menarik. Bukan hanya karena menawarkan pemandangan alam dan atmosfer yang natural, tapi villa ini juga memiliki fasilitas yang relatif lengkap, yang memudahkan tamu untuk bersantai dan menginap di akomodasi ini.

Properti ini memiliki tiga pilihan villa, Rumah Bawah 1, Rumah Atas 1 dan Rumah Bawah 2. Setiap properti memiliki keunggulannya sendiri-sendiri. Namun secara keseluruhan, menginap di Villa Sri Megamendung Puncak bisa menjadi pengalaman yang mengesankan untuk semua. Ingin mengunjungi sejumlah destinasi wisata di sekitar villa, Anda tak perlu bingung. Cimory Mountain View misalnya, yang jaraknya relatif dekat dengan villa ini. Pun demikian dengan The Ranch Cisarua yang berjarak sepelemparan batu saja dari villa ini. 

Foto: dok. Traveloka

Itulah lima villa murah di Puncak dengan fasilitas yang relatif lengkap dan atmosfer serta nuansa alam yang asyik sebagai pilihan akomodasi liburan akhir pekan Anda. Dapatkan kemudahan pembayaran dengan menggunakan layanan Pay Later Traveloka untuk melakukan pemesanan villa tersebut di aplikasi Traveloka dan atur sendiri waktu pembayaran Anda! Ayo, manfaatkan sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel Traveloka paylater
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top