Peresmian Holywings Batam Kamis (12/5/2022) oleh pemiliknya, Hotman Paris Hutapea./Bobi Bani
Kuliner

Holywings Hadir di Batam, WNI di Singapura Berebut Datang

Bobi Bani
Jumat, 13 Mei 2022 - 07:16
Bagikan

Bisnis.com, BATAM – Holywings Batam resmi beroperasi mulai Kamis (12/5/2022). Peresmian gerai ke-39 dan 40 di kota yang berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia ini dihadiri langsung oleh pemiliknya, Hotman Paris Hutapea.

Hadirnya Holywings di Kota Batam, kata Hotman, menjadi daya tarik bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Singapura. Hal itu ditandai dari banyaknya pesan masuk dari teman-teman Hotman di Singapura yang meminta untuk disediakan tempat di hari pertama Holywings Batam.

"WA [Whatapps] sudah penuh dari WNI di Singapura masuk yang meminta untuk dapat tempat, tapi apa daya di sini sudah penuh untuk malam ini," kata Hotman di sela acara pembukaan.

Hotman melanjutkan, pihaknya berharap hadirnya Holywings di Batam dapat memberi manfaat untuk Batam. Mendorong hadirnya kunjungan wisatawan dari luar daerah dan negara tetangga untuk menikmati keindahan Batam dalam nuansa baru.

Lebih lanjut, pengacara internasional ini menargetkan lebih banyak outlet Holywings di kota-kota besar di Indonesia,  meskipun pencapaian saat ini sudah sangat bagus.

"Inilah klub pertama di dunia yang punya outlet hampir 40. Target kita itu seratus dan hadir di kota-kota besar," kata Hotman.

Holywings Batam sendiri berada di salah satu kawasan paling strategis, tepatnya di The Promenade Harbour Bay, Batu Ampar, Batam. Kawasan ini selalu dipadati oleh turis yang menikmati keindahan tepi laut Batam. 

Harbour Bay juga memiliki fasilitas lengkap, mulai dari akomodasi hotel bintang lima hingga pelabuhan penyeberangan langsung dari dan ke Singapura-Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Bobi Bani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro