Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Liburan ke Luar Kota? Cek Dulu Daftar Wilayah PPKM 1, 2 dan 3 Berikut Ini

Pada masa PPKM kali ini, ada 11 daerah yang berstatus Level 1. Kemudian, 116 daerah harus menerapkan PPKM Level 2, dan ada satu daerah Level 3.
Robby Fathan
Robby Fathan - Bisnis.com 11 Mei 2022  |  16:49 WIB
Warga berolahraga di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (3/10/2021).  dalam masa PPKM/Antara/Rivan Awal Lingga - rwa.\r\n
Warga berolahraga di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (3/10/2021). dalam masa PPKM/Antara/Rivan Awal Lingga - rwa.\\r\\n
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah kembali melanjutkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Jawa – Bali yang berlaku pada 10-23 Mei 2022 atau  selama dua pekan kedepan.

Hal itu merujuk pada Inmendagri Nomor 24 Tahun 2022 telah terbit untuk mengatur kebijakan PPKM terbaru. Inmendagri tersebut menerangkan level PPKM di wilayah Jawa Bali.

Diberlakukannya Kembali PPKM oleh pemerintah guna mencegah terjadinya kenaikan kasus Covid-19 yang kini sudah cukup landai.

Pada masa PPKM kali ini, ada 11 daerah yang berstatus Level 1. Kemudian, 116 daerah harus menerapkan PPKM Level 2, dan ada satu daerah Level 3.

Berdasarkan Surat Edaran Inmedagri No 24 Tahun 2022, berikut daftar wilayah Jawa Bali yang masuk PPKM level 1, 2, dan 3:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PPKM ppkm mikro PPKM Level 3
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top