Aplikasi Pegipegi
Travel

Sambut 1 Dekade, Pegipegi Beri Diskon hingga 60 Persen

Aliftya Amarilisya
Selasa, 10 Mei 2022 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-10, Pegipegi menggelar program pesta diskon untuk pelanggan setianya.

Berlangsung hingga 15 Mei 2022 mendatang, Pegipegi memberikan diskon sampai 60 persen serta mengadakan diskon kilat setiap hari pada pukul 12.00-18.00.

Adapun promo tersebut berlaku untuk pemesanan hotel dan pesawat (domestik maupun internasional), kereta api, serta bus dan travel.

CEO Pegipegi Serlina Wijaya menyatakan, program yang diadakan pada ulang tahun ini merupakan bentuk dukungan untuk membangkitkan sektor pariwisata Indonesia.

"Kami juga sadar bahwa perjalanan masih panjang untuk terus memajukan pariwisata Indonesia sesuai dengan tujuan kami sejak awal berdiri. Kami harap Pegipegi akan selalu menjadi mitra yang menyenangkan untuk setiap perjalanan Anda," kata Serlina Wijaya.

Lepas dari itu, selama satu dasawarsa berdiri Pegipegi sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 230 maskapai penerbangan domestik dan internasional.

Ia juga berafiliasi dengan lebih dari 110.000 hotel domestik dan internasional, lebih dari 7.000 rute kereta api, serta lebih dari 200 mitra bus dan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro