Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jumeirah Group Dubai Buka Resor Mewah di Bali, Lokasi di Atas Tebing Batu Kapur

Jumeirah Group, yang merupakan bagian dari Dubai Holding melebarkan sayapnya dengan membuka resor mewah pertamanya di Indonesia, tepatnya Bali. Resor mewah all-villa Jumeirah Bali berlokasi di kawasan pantai Pecatu di barat daya Bali, di dekat Pantai Uluwatu.
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 09 Mei 2022  |  11:33 WIB
Bandara Ngurah Rai, Bali
Bandara Ngurah Rai, Bali

Bisnis.com, JAKARTA – Pulau Dewata Bali dengan keindahan alam dan keunikan budayanya masih menarik minat wisatawan nasional dan mancanegara. Melihat potensi tersebut, Jumeirah Group, yang merupakan bagian dari Dubai Holding melebarkan sayapnya dengan membuka resor mewah pertamanya di Indonesia, tepatnya Bali.

Resor mewah all-villa Jumeirah Bali berlokasi di kawasan pantai Pecatu di barat daya Bali, di dekat Pantai Uluwatu.

Chief Executive Officer (CEO) Jumeirah Group, Jose Silva mengatakan, Bali terkenal akan keindahan yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari kepulauan lain di seluruh dunia.

“Resor ini menambahkan keindahan lain ke portofolio internasional Jumeirah Group yang terus berkembang, menampilkan keramah tamahan destinasi yang multikultural, mengintegrasikan keberlanjutan, budaya dan kesehatan,” ujar Jose dalam keterangannya, Senin (09/05/2022).

Dilansir dari situs Jumeirah.com, Jumeirah Bali menghadirkan villa-villa luas yang didirikan di atas tebing batu kapur yang indah. Resor mewah ini memiliki 123 villa dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Adapun Royal Water Palace dengan empat kamar tidur, yang menampilkan pemandangan tropis Samudera Hindia.

Setiap vila memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis agar para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri dan penuh makna.

Arsitektur indoor-outdoor Jumeirah Bali terinspirasi dari istana air khas Hindu Jawa. Jumeirah Bali dirancang untuk menciptakan aliran tanpa batas antara arsitektur, interior dan lanskap, memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer dan mewah.

Para tamu dapat menikmati hidangan kuliner di tiga restoran dan bar, bernama Akasa Gastro Grill yang dijadwalkan dibuka pada Juni. Restoran dan bar tersebut dikepalai oleh Master Chef Vincent Leroux.

Tidak hanya memanjakan tamu dengan pengalaman menginap yang mewah, Jumeirah Bali berkomitmen pada praktik berkelanjutan, menampilkan sistem desalinasi paling terdepan di dunia. Resor ini juga mendukung komunitas lokal melalui Yayasan Jumeirah Uluwatu untuk kesejahteraan masyarakat.

Untuk merayakan hari pembukaannya, hotel ini mengundang para tamu untuk menjelajahi Bali dengan penawaran khusus untuk periode menginap dari tanggal 26 April hingga 31 Maret 2023, dengan pemesanan sebelum 30 Juni 2022. Penawaran ini termasuk potongan harga 25 persen dari harga terbaik yang tersedia. 

Selanjutnya, ada potongan harga 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman, upgrade gratis (tergantung ketersediaan) dan sarapan juga kredit resor sebesar Rp500.000, untuk masa menginap dua malam atau lebih. Anggota program reward Jumeirah Hotels & Resorts, Jumeirah One, akan menerima potongan harga 30 persen termasuk juga manfaat tambahan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bali villa hotel dan resorts
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top