Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

8 Rekomendasi Destinasi Wisata Kekinian di Lembang Bandung

Berikut 8 rekomendasi tempat wisata di Lembang Bandung yang bisa Anda sambangi di momentum libur Lebaran 2022.
1

Wisata di Lembang yang bisa dikunjungi saat libur Lebaran

De Ranch Lembang, Bandung - Java Travel
De Ranch Lembang, Bandung - Java Travel
Bagikan

5.Bukit Jamur Rancabolang

Jika Anda berada di Bandung, kurang lengkap rasanya kalau belum mengunjungi Kawasan wisata Bukit Jamur Rancabolang yang berlokasi di Kecamatan Ciwidey, Jawa Barat. Disini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan hijau yang sejuk nan unik.

Sesuai namanya, salah satu keunikkan bukit jamur Rancabolang adalah menyuguhkan sederet pohon cemara mungil yang memiliki daun berbentuk jamur.

Bertempat di kaki Gunung Tilu dan Gunung Patuha, menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu destinasi wisata paling favorit di Bandung. Karena keindahan alamnya¸tempat ini juga kerap dijadikan sebagai set foto Pre-Wedding dan spot foto Instagram-able.

6. Glamping Lakeside Rancabali

Nah, baru-baru ini istilah “Glamping” menjadi banyak diperbincangkan setelah Presiden Jokowi beserta para Menterinya melakukan Glamping di Area IKN. Glamping sendiri adalah akronim dari Glamour Camping, Maksudnya jika biasanya camping hanya cenderung sederhana berbeda halnya dengan Glamping yang dilengkapi dengan area tidur yang empuk, nyaman dan tergolong megah.

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi Glamping, Anda bisa mengunjungi Kawasan wisata dan penginapan berkonsep Glamour Camping di Kawasan Kabupaten Rancabali, Ciwidey, Jawa Barat. Menyajikan suasana pemandangan megah dan indah yang menampilkan pemandangan danau situ patenggang dan hamparan kebun the disekelilingnya.

7. The Great Asia Afrika

Destinasi wisata ini terbilang baru jika disbanding beberapa destinasi wisata yang sudah disebutkan diatas. The Great Asia Afrika baru dibuka pada tahun 2019. Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati 7 miniatur kultur dan budaya dari ke-7 Negara di Benua Asia – Afrika. Seperti, miniatur kota Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, serta beberapa negara dari benua afrika dan timur tengah.

Selain bisa berswafoto dengan latar 7 negara tersebut, disini Anda juga dapat menjumpai makanan khas dari beberapa negara di Asia – Afrika, seperti sate khas afrika yang biasanya disajikan dengan pisang.

8. De Ranch

Seperti namanya, Anda yang hendak berlibur ditengah suasana peternakan dapat mengunjungi area wisata De Ranch. Di sini, Anda bisa menikmati suasana hijau lembang sekaligus bisa menunggangi kuda untuk berkeliling.

The Ranch sangat cocok menjadi tempat wisata bagi anak-anak yang kerap menyaksikan atraksi hebat dari seorang koboy ataupun sheriff. Karena selain bisa menunggangi kuda, Anda juga bisa menyewa kostum koboy.

Selain menunggangi kuda, disini Anda dapat menikmati wahana lain yang tersedia, seperti menikmati pemandangan dari atas perahi hingga memanah. Bagaimana, menarik bukan?

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

destinasi wisata lembang
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top