Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung/Pegipegi
Travel

8 Rekomendasi Destinasi Wisata Kekinian di Lembang Bandung

Alifian Asmaaysi
Kamis, 5 Mei 2022 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bukan sebuah rahasia jika Bandung menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia untuk berlibur. Salah satunya daerah Lembang.

Terlebih lagi saat libur Lebaran, jalanan Bandung seakan tak pernah sepi dari kendaraan yang lalu-lalang menuju lokasi wisata di Lembang.

Bandung menjadi destinasi favorit lantaran memiliki topogafi pegunungan dan letaknya yang tak begitu jauh dari Ibu Kota.
Tak heran, jika Bandung menjadi primadona dan banyak di incar oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Di suasana Libur Lebaran 2022, Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang tepat untuk dikunjungi bagi warga Jabodetabek. Selain lokasinya yang dekat dan aneka kuliner yang lezat, Bandung memiliki daya pikat tersendiri lantaran banyaknya tempat wisata unik yang bisa dikunjungi.

Berikut 8 rekomendasi tempat wisata di Lembang Bandung yang bisa Anda sambangi di momentum libur Lebaran 2022

1. Lembang Park Zoo

Jika Anda hendak berlibur yang ramah untuk anak-anak, Lembang Park Zoo menjadi salah satu tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan. Berlokasi di Jl. Kolonel Masturi no 171, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, tempat wisata ini memiliki berbagai koleksi satwa yang bisa dijadikan sebagai sarana berlibur sekaligus belajar untuk anak.

Selain dapat melihat berbagai koleksi satwa, Anda bersama keluarga juga bisa menikmati berbagai wahana permainan yang menyenangkan seperti wahana perahu dan kano. Ingin menikmati serunya naik perahu sekaligus menikmati indahnya pemandangan di lembang lengkap bersama aneka faunanya? Lembang Park Zoo harus masuk ke dalam list tempat berlibur yang harus Anda dan keluarga kunjungi!

2. Floating Market

Siapa yang tak mengenal floating market? Floating Market adalah Kawasan wisata kuliner yang sangat terkenal di Lembang. Tempat ini menjadi mahsyur dan fenomenal lantaran menyajikan konsep yang berbeda dari Kawasan kuliner lainnya.

Seperti namanya, Floating Market memiliki konsep pasar kuliner terapung. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai macam wahana yang tersedia di tempat wisata ini. Tempat ini juga sangat cocok dijadikan sebagai spot berfoto bersama keluarga.

Bosan karena foto keluarga selalu monoton dan biasa saja? Tenang, disini disediakan kostum ala Jepang dan Korea yang bisa Anda sewa, dijamin sesi foto bersama keluarga akan menyisakan kesan yang tak terlupakan.

3. Orchid Forest Cikole

Destinasi wisata selanjutnya ini cocok untuk Anda yang gemar dengan aneka tumbuhan dan bunga-bungaan. Pasalnya Orchid Forest Cikole merupakan tempat dan budidaya bunga anggrek dan beberapa tumbuhan lainnya.

Selain dapat menikmati indahnya aneka flora dan sejuknya udara lembang, tempat ini juga memiliki salah satu spot foto yang sangat instagramale, terlebih lagi jika dikunjungi pada malam hari. Nampak sebilah jembatan panjang yang gemerlap di selimuti oleh lampu yang akan memperindah visualisasi foto Anda.

4. Grafika Cikole

Grafika Cikole adalah salah satu tempat wisata yang memiliki konsep penggabungan antara wisata alam, outbond, kuliner, hingga penginapan. Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat berswafoto yang instagramable. Saat berada di Grafika Cikole, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencari spot kuliner, karena disini tersaji.

Selain itu jika Anda merasa penat dan memutuskan untuk bermalam di Lembang, tak perlu repot-repot lagi mencari hotel disekitar lembang, karena Grafika Cikole juga menyediakan homestay untuk Anda bermalam. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama kelarga karena menyajikan banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro