Jumerirah Group Perluas Portfolio Bisnis dengan Hadirkan Resor Pertama di RI (Istimewa)
Travel

Terpukau dengan Bali, Jumeirah Group Hadirkan Resor Pertama di Indonesia

Akbar Evandio
Kamis, 5 Mei 2022 - 15:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan perhotelan global dan bagian dari Dubai Holding, Jumeirah Group mengumumkan telah memperluas portofolio internasionalnya dengan debut resor kontemporer pertamanya di Indonesia, yaitu Jumeirah Bali.

Chief Executive Officer Jumeirah Group José Silva mengatakan pemilihan lokasi tersebut dikarenakan Bali merupakan wilayah yang dikenal di seluruh dunia berkat keindahannya yang memukau.

Menurutnya, Bali sering disebut sebagai surga terakhir di dunia karena keindahan dan pesona alamnya yang menakjubkan. 

“Terletak di kawasan Pecatu yang mengagumkan di barat daya Bali, resor mewah all-villa ini beridiri anggun di wilayah pantai Uluwatu – salah satu lokasi yang paling indah di pulau ini,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (5/5/2022).

Dia menjelaskan, terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa, resor ini menghadirkan villa yang didirikan di atas tebing batu kapur, bahkan resor ini memiliki 123 villa.

Lebih rinci, resor yang ada dilengkapi dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur, yang menampilkan pemandangan tropis Samudra Hindia dan keindahan alam hijau Bali. 

Mengingatkan akan gaya modernisme tropis Geoffrey Bawa memerinci arsitektur indoor-outdoor Jumeirah Bali dirancang untuk menciptakan aliran tanpa batas antara arsitektur, interior dan lanskap, memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer dan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro