Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terpukau dengan Bali, Jumeirah Group Hadirkan Resor Pertama di Indonesia

Pemilihan lokasi tersebut dikarenakan Bali merupakan wilayah yang dikenal di seluruh dunia berkat keindahannya yang memukau.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 Mei 2022  |  15:14 WIB
Jumerirah Group Perluas Portfolio Bisnis dengan Hadirkan Resor Pertama di RI (Istimewa)
Jumerirah Group Perluas Portfolio Bisnis dengan Hadirkan Resor Pertama di RI (Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan perhotelan global dan bagian dari Dubai Holding, Jumeirah Group mengumumkan telah memperluas portofolio internasionalnya dengan debut resor kontemporer pertamanya di Indonesia, yaitu Jumeirah Bali.

Chief Executive Officer Jumeirah Group José Silva mengatakan pemilihan lokasi tersebut dikarenakan Bali merupakan wilayah yang dikenal di seluruh dunia berkat keindahannya yang memukau.

Menurutnya, Bali sering disebut sebagai surga terakhir di dunia karena keindahan dan pesona alamnya yang menakjubkan. 

“Terletak di kawasan Pecatu yang mengagumkan di barat daya Bali, resor mewah all-villa ini beridiri anggun di wilayah pantai Uluwatu – salah satu lokasi yang paling indah di pulau ini,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (5/5/2022).

Dia menjelaskan, terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa, resor ini menghadirkan villa yang didirikan di atas tebing batu kapur, bahkan resor ini memiliki 123 villa.

Lebih rinci, resor yang ada dilengkapi dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur, yang menampilkan pemandangan tropis Samudra Hindia dan keindahan alam hijau Bali. 

Mengingatkan akan gaya modernisme tropis Geoffrey Bawa memerinci arsitektur indoor-outdoor Jumeirah Bali dirancang untuk menciptakan aliran tanpa batas antara arsitektur, interior dan lanskap, memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer dan mewah.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Akbar Evandio

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top