Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masih Pandemi, Kopi Kenangan Lanjutkan Ekspansi Besar-Besaran

Sebanyak 26 gerai baru tersebut tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Pematang Siantar, Banjar Baru, Balikpapan, dan Kabupaten Purwakarta.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 27 April 2022  |  21:49 WIB
Kopi Kenangan
Kopi Kenangan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan Food & Beverages (F&B) Kopi Kenangan terus memperluas jaringan serta jangkauan dengan melakukan ekspansi ke 13 kota di Indonesia dengan membuka 26 outlet secara bersamaan dalam waktu satu minggu (18-24 April 2022).

Sebanyak 26 gerai baru tersebut tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Pematang Siantar, Banjar Baru, Balikpapan, dan Kabupaten Purwakarta.

Atas pencapaian ini, Kopi Kenangan berhasil meraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di kategori Pembukaan Gerai Kopi Terbanyak dalam Satu Minggu.

Chief Operating Officer (COO) Kopi Kenangan Chin Hou Goh menyampaikan bahwa ke depan, mereknya tersebut akan terus menjangkau konsumen di berbagai daerah-daerah di Indonesia.

“Adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan tentu memotivasi kami untuk menjangkau daerah-daerah yang sebelumnya belum terjangkau oleh outlet kami,” ujar Chin Hou Goh dalam keterangan resmi Kopi Kenangan, Selasa (26/4/2022).

Rencana ke depan, Kopi Kenangan akan menargetkan membuka 100 gerai per kuartal. Kenangan Brands, perusahaan induk yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis juga membuka 5 gerai baru Chigo. Sehingga secara total, Kenangan Brands tercatat membuka 30 gerai baru dalam satu minggu.

Melalui pembukaan gerai baru di kota atau daerah yang sebelumnya belum tersedia, dia berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan berbagai minuman, baik kopi maupun non-kopi yang berkualitas.

Pada 18-24 April 2022 (satu minggu) Kopi Kenangan resmi membuka 26 outlet sekaligus di 13 kota di Indonesia. Atas pencapaian ini, Kopi Kenangan berhasil meraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di kategori Pembukaan Gerai Kopi Terbanyak dalam Satu Minggu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi rekor muri kopi kenangan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top