The Gade Coffee di Sarinah/pegadaian
Kuliner

The Gade Coffee Hadir di Sarinah, Nikmati Kopi Van Leening Sambil Investasi Emas

Thomas Mola
Rabu, 13 April 2022 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pegadaian terus menambah gerai The Gade Coffee sebagai kanal komunikasi publik sekaligus tempat nongkrong milenial dan eksekutif yang nyaman dengan dibukanya outlet di pusat perbelanjaan legendaris Sarinah.

Dengan wajah baru yang modern dan kekinian, Pegadaian ingin ikut meramaikan euforia revitalisasi gedung Sarinah, sebagai tempat bersejarah yang legend bagi masyarakat Jakarta. Kini Sarinah menjadi tempat yang bisa dijadikan ajang berkumpul masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas.

Pembukaan kedai kopi racikan Pegadaian ini semakin menambah referensi cita rasa kopi khas Indonesia di kalangan para pecinta kopi di ibu kota. Tak hanya sekedar ngopi, The Gade Coffee & Gold juga menghadirkan live music di setiap akhir pekan yang akan menghibur pengunjung saat menikmati kopi dan aneka kudapan yang disajikan kedai dengan ciri khas warna hitam dan emas tersebut.

Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto mengatakan bahwa masyarakat yang datang ke The Gade, bisa mencicipi kopi andalan yakni Van Leening. Uniknya, nama kopi gula aren ini diambil dari sejarah nama asli lembaga Gadai pada masa penjajahan Belanda, yakni Bank Van Leening.

“Sehingga masyarakat dapat mengenal sejarah Pegadaian ketika berkunjung dan mencoba menu kopi andalan kami tersebut,” ujarnya seperti dikutip, Rabu (13/4).

Selain menyuguhkan aneka jenis kopi khas Indonesia, masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat, mengenai produk dan layanan Pegadaian.

Apalagi dengan transformasi digital yang terus digaungkan oleh perusahaan, beragam produk dan layanan dapat diakses dengan aplikasi Pegadaian Digital sambil menikmati secangkir kopi.

"Melalui The Gade, kami ingin menyuguhkan sekaligus memperkenalkan aneka jenis kopi yang 100 persen adalah produk lokal Indonesia. Jadi, sembari menyeruput kopi, masyarakat juga bisa bertransaksi dengan menabung emas, beli emas, dan cicil emas di sini," tambah Kuswiyoto.

Menurutnya, di tempat lain ngopi hanya sekedar ngopi. Sementara di The Gade Coffee bisa menikmati kopi sambil merencanakan masa depan dengan melakukan investasi emas atau transaksi produk dan layanan Pegadaian lainnya.

Apalagi saat ini Pegadaian memberikan banyak promosi, transaksi di The Gade Coffee menjadi semakin menarik lagi. Jadi bagaimana? tertarik untuk mencoba kopi andalan The Gade Coffee & Gold milik Pegadaian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro