Ilustrasi minuman detoks yang terbuat dari air, mentimun, dan daun mint/Times of India
Kuliner

Tips Diet Sesuai dengan Zodiak Anda

Robby Fathan
Selasa, 12 April 2022 - 17:17
Bagikan

Aries hingga Virgo

Aries

Penting bagi Anda berzodiak Aries mengonsumsi makanan tinggi energi. Itu mungkin berarti berfokus pada serat atau protein dalam diet Anda agar Anda tetap bertenaga sepanjang hari.

Taurus

Gallagher menyarankan untuk memperhatikan kualitas kesenangan dan menyelami makanan sebagai sumber kenikmatan sensasional. Mungkin itu berarti memprioritaskan reservasi mewah atau memanjakan diri Anda dengan sesuatu yang dekaden ketika saatnya tiba.

Gemini

Aturan diet yang kaku biasanya tidak cocok untuk Gemini. Jika Anda menemukan bahwa selera Anda berubah dengan suasana hati Anda, maka yang terbaik adalah bersandar pada hal itu: Daripada merencanakan makan atau menyiapkan makanan, mungkin Anda pergi ke pasar setiap hari dan memilih apa saja yang terlihat bagus itu sama validnya

Cancer

Penting bagi cancer untuk merasa aman dan tenteram, secara naluriah, saat memilih makanan. Di situlah kenyamanan berperan sebagai isyarat nutrisi Anda. Anda butuh menenangkan pikiran atau stres yang berputar-putar sebelum makan, dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang terkasih saat makan dapat membantu Anda mencerna lebih mudah.

Leo

Leo menganggap makanan sebagai sarana untuk perayaan dan pertemuan. Anda bisa menemukan kegembiraan dalam menyatukan orang, berbagi makanan, dan menjadi sedikit ekstra dengan makanan Anda juga apakah itu berarti benar-benar mencari topping mewah atau sentuhan akhir, atau mengatur meja dengan cara khusus.

Virgo

Nutrisi kemungkinan merupakan masalah yang cukup besar bagi Anda dalam beberapa hal, bentuk, atau bentuk, karena Virgo mengatur sistem pencernaan. Karena sifat analitis Anda, Anda dapat menemukan bahwa ketika Anda fokus pada makanan, segalanya menjadi numerik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro