Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ikuti Tren, Snack Ini Ubah Kemasan

Setelah melihat respond konsumen SMAX RING Cheese terhadap kegiatan nostalgia tersebut, SMAX melihat bahwa konsumen memerlukan sesuatu yang baru. Hal itu menjadi dasar tercetus ide campaign khusus untuk produk ini.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 April 2022  |  12:39 WIB
Snak  Smax
Snak Smax

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Pacific Food Indonesia yang menaungi brand SMAX memperkenalkan design kemasan baru untuk produk snack SMAX RING Cheese.

Perubahan design kemasan ini menjadi strategi baru dari campaign Fun Never Gets Old yang akan berjalan di tahun 2022.

“Rejuvenate design ini kita anggap perlu dan menjadi salah satu Langkah dari SMAX untuk terus mengikuti perkembangan jaman dan kesempatan untuk memperkenalkan diri ke market di segala usia," ujar Leovhaty Augusta, Marketing Manager SMAX.

Perubahan packaging ini jadi langkah lanjutan SMAX di mana di akhir tahun 2021 kemarin sempat mengajak konsumennya bernostalgia dan mengingat Kembali moment masa kecil mereka.

Setelah melihat respond konsumen SMAX RING Cheese terhadap kegiatan nostalgia tersebut, SMAX melihat bahwa konsumen memerlukan sesuatu yang baru. Hal itu menjadi dasar tercetus ide campaign khusus untuk produk ini.

Maka di tahun 2022 ini, dianggap sebagai tahun yang tepat untuk melakukan pembaharuan.

Salah satunya lewat perubahan design packaging dengan tentunya rasa snack dengan keju yang tetap enak dan tidak berubah.

Mulai di Maret 2022, SMAX RING Cheese hadir dengan packaging baru yang sudah menggunakan icon yang baru, yaitu monster biru.

Setelah perubahan design packaging, dalam beberapa bulan ke depan SMAX akan mulai masuk ke ranah di luar makanan.

“Kita belum bisa share terlalu detail, tapi kita ada rencana untuk masuk ke 1 ranah di luar makanan," kata Leovhaty Augusta.

"Diharapkan lewat sana, kita bisa memperkenalkan brand dan produk kita ke kalangan muda dengan cara yang lebih modern," tambahnya.

Selain perubahan design, di hari yang sama, SMAX juga mulai bekerjasama dengan Cinepolis dengan menghadirkan POP SMAX, produk kolaborasi antara CINEPOLIS dengan popcorn dan SMAX RING Cheese yang memberikan rasa baru untuk para penikmat movie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemasan jajanan snack
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top