Amarta Hills
Travel

Resort Green Concept Bakal Hadir di Malang

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 6 April 2022 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan manajemen dan operator hotel nasional, Liberta Hotel International, akan mengelola Amartahills Hotel & Resort, salah satu resort mewah di Batu, Malang, Jawa Timur, yang memiliki area seluas 2 ha.

Sebelumnya, perusahaan telah mengelola sejumlah resort seperti Amanuba Hotel & Resort di Rancamaya, Bogor, dan Mexolie Hotel, Kebumen.

“Kerjasama ini menjadi pencapaian baru kami sebagai perusahaan manajemen operator hotel lokal,” ungkap Niken Prawesti, CEO Liberta Hotel International dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan,  Amartahills Hotel & Resort dikembangkan oleh PT. Batu Alam Pratama, dengan mengedepankan green concept secara terpadu. Dengan konsep paduan kemewahan resort dan alam4 yang elegan, Amartahills Hotel & Resorts menawarkan pemandangan hamparan luas Kota Batu yang masih rimbun dan hijau.

Terletak di puncak tertinggi Kota Batu, di bawah kaki Gunung Panderman, pemandangan kabut seperti negeri di atas awan menjadi tawaran keindahan lainnya yang ditawarkan Amartahills.

Terdiri dari 169 kamar Amartahills hadir dengan berbagai tipe kamar mulai dari Deluxe sampai dengan President Suite Room, 20 unit Villa dengan ukuran 200 m2 sampai 500 m2, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memberikan pengalaman kemewahan resort yang nyaman.

Kolam renang, restaurant, Bar & Lounge, hingga Ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang dan 4 meeting room juga menjadi fasilitas yang disediakan Amartahills. Wedding Chapel di atas bukit dengan kapasitas 100 – 200 orang pun menjadi primadona dari resort mewah ini. Menghadap Kota Malang dan pegunungan, wedding chapel ini menjadi pilihan untuk acara perkawinan dengan tema outdoor yang dekat dengan alam

“Kami berharap kerjasama ini nantinya dapat meningkatkan performa Amartahills sebagai salah satu resort terbaik di Malang. Dengan sistem operasional yang profesional dan terarah, Amartahills dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Kami pun berharap investasi ini berpengaruh terhadap nilai aset ataupun bisnis secara umum,” tambah Michael Tedjakusuma, Direktur Utama PT. Batu Alam Pratama.

Ditambahkan Michael, sebagai perusahaan manajemen dan operator hotel nasional, Liberta Hotel International memiliki nilai yang sejalan dengan Amartahills.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro