Penumpang pesawat
Travel

Cek Daftar Diskon Tiket Untuk Mudik Lebaran 2022

Robby Fathan
Selasa, 5 April 2022 - 16:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mudik merupakan salah satu rutinitas yang sering dilakukan oleh Sebagian besar masyarakat di Indonesia menjelang datangnya lebaran. Tradisi ini memang sangat ditunggu karena pulang ke kampung halaman untuk dapat berkumpul dengan keluarga adalah momen yang tidak bisa dilewatkan.

Banyak masyarakat yang memilih pulang ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi, yang mengakibatkan padatnya jalanan menjelang lebaran, namun ada pula yang tidak ingin membawa kendaraan pribadi dan memilih untuk naik kendaraan umum.

Terlebih lagi biasanya 7 hari menjelang lebaran banyak kendaraan umum seperti pesawat, kereta api, dan bis menawarkan harga promo agar lebih menarik perhatian pelanggan, lantas apa saja promo pada tahun ini?

1. Pesawat

Bagi Anda yang ingin mudik dengan menggunakan pesawat, Garuda Indonesia memberikan diskon hingga 75% dengan persyaratan tertentu,  maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair - GOTF 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022.

Selain itu online tiket atau OTW.tiket.com telah merilis promo-besar besaran yaitu diskon 50% ditambah 20% untuk semua produk tiket,  Promo tiket edisi lebaran dari OTW.tiket.com berlaku mulai dari 24 Maret sampai 1 April 2022, khusus pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Mudik lebaran ke beberapa destinasi seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Medan, Hingga Denpasar mendapatkan diskon 50% ditambah 20 persen dan maksimal Rp 500.000

2. Kereta Api

Tidak hanya pesawat, OTW.tiket.com juga menawarkan promo untuk pengguna kereta api, Diskon hingga sebesar 20 % bagi pengguna kereta api untuk mengunjungi berbagai destinasi di Indonesia

PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga menawarkan tiket diskon hingga 60% dengan menggelar Program KAI Access Online Travel Fair pada 27-29 Maret 2022. Pada program tersebut, KAI menyediakan 31.250 tiket kereta api ke berbagai tujuan dengan potongan harga khusus di masa menjelang mudik lebaran.

Diskon harga tiket ini berlaku untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022 dan khusus untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access. Potongan harga mencapai 60 persen untuk 21 Kereta Api (KA) ke berbagai tujuan.

3. Bus

MotionPay bekerja sama dengan redBus untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mudik menggunakan moda transportasi bus. Anda hanya perlu membayar Rp1 saja untuk mendapatkan voucher diskon redBus hingga 30% di aplikasi dompet digital MotionPay. Pemesanan tiket bus juga sangat mudah karena dapat dilakukan secara online melalui situs redBus

Jangan lewatkan kesempatan ini dan ambil voucher Promo Serba 1 Rupiah untuk potongan harga tiket redBus Anda dengan cara: 1. Download dan Registrasi Aplikasi MotionPay 2. Pastikan saldo mencukupi untuk bertransaksi (min. Rp1) 3. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1 4. Masukkan PIN dan transaksi berhasil! 5. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay 6. Gunakan kode voucher Anda di aplikasi redBus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro