Menu di Restoran HokBen/hokben.co.id
Kuliner

Daftar Promo Kuliner Bulan Ramadan, untuk Pilihan Menu Buka Puasa

Robby Fathan
Senin, 4 April 2022 - 15:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Ramadan telah tiba, seluruh umat muslim di dunia akan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, tentu momen buka puasa bersama menjadi salah satu yang ditunggu setiap harinya.

Saat tiba adzan magrib, orang yang berpuasa akan kembali menikmati segarnya minuman dan makanan yang lezat, dan selain memakan masakan rumah pada saat buka puasa makanan lezat yang tersedia di restoran sering menjadi pilihan.

Berikut promo kuliner pada bulan Ramadan yang mungkin bisa jadi alternatif kamu berbuka puasa:

1. Raa Cha Suki & BBQ

Pada bulan Ramadan ini Raa Cha suki & BBQ mengeluarkan Paket RAHMAT (Ramadan Hemat Nikmat ) selama bulan puasa dengan harga mulai dari Rp. 51 Ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan paket BBQ, Sayur, Mie Kuning,  Mix Vegeteables ,  dan Nestle Lemon Tea.

Tentu paket ini bisa menjadi salah satu opsi  kalian untuk bikin janji bukber dengan keluarga atau dengan keluarga, dan promo ini berlaku di seluruh outlet Raa Cha Suki & BBQ

2. A&W

Jika kalian binggung  mau ngajak gebetan atau temen bukber di mana, A & W menyediakan paket Promo bulan Ramadan spesial untuk A&W Lovers hadir kembali, Seperti biasa promo ini bisa dinikmati sebulan penuh selama Ramadan , berbagai paket promo ditawarkan oleh A&W di antaranya: 3 Eskrim Sundae hanya dengan harga Rp. 25.5 Ribu, satu Deluxe burger dan satu Cheese Burger dengan harga Rp. 31 Ribu,  2 Aroma Chicken 2 Cheese Burger dan 2 Nasi hanya dengan harga Rp. 55.5 Ribu. Dan masih banyak promo lainnya.

3. Hokben

Bagi kalian pecinta makanan Jepang tentu sudah tidak asing lagi dengan Hokben, pada Ramadan tahun ini Hokben mengeluarkan pake  Bento Ramadan dengan menu spesial Ramadan tentunya dengan harga yang lebih murah. Mulai dari Rp. 46 Ribuan untuk porsi sendiri yang berisi 1 hokben fried chicken, Shrim Dumpling, nasi , esogura dan The Botol Sosro atau Rp. 90 Ribuan untuk paket berdua yang berisikan 2 simple set teriyaki, 2 Es Ogura dan 2 Es Teh Botol Sosro.

4. PHD

Pizza juga merupakan pilihan yang tepat untuk kamu berbuka puasa, ditambah pada bulan Ramadan ini PHD  mempunyai promo yang membuat menu buka kamu menjadi spesial. Dengan menu baru Pizza Nusantara yang enak lengkap dengan pasta, snack, takjil manis dan minuman yang menyegarkan dari PHD membuat kumpul kamu dengan teman atau keluarga makin komplit, terlebih lagi semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 270 Ribu untuk 6-8 porsi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro