Pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Yogyakarta./Antara
Travel

Tiket Pesawat Promo GOTF 2022 Mulai dari Rp900 Ribuan, Cek Daftarnya di Sini

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 2 April 2022 - 08:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022.

Pada gelaran GOTF 2022 kali ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran menarik serta added value lainnya melalui kanal resmi Garuda Indonesia pada website resmi Garuda, aplikasi Fly Garuda, serta website mitra Online Travel
Agent yakni Traveloka, Tiket.com dan Pegipegi.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF kali ini memberikan ragam pilihan penawaran menarik bagi masyarakat yang akan bepergian di tengah langkah akseleratif penananganan pandemi serta kebijakan bermobilitas bagi masyarakat yang diterapkan pemerintah saat ini.

“Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional. Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui aksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat.”, ujar Irfan.

Dia memaparkan, Garuda Indonesia menawarkan aksesibilitas kanal penjualan GOTF untuk berbagai pilihan rencana perjalanan wisata yang menarik ke berbagai destinasi pariwsata prioritas seperti Denpasar, Solo, Lombok, Medan, Labuan Bajo, Sorong, Denpasar, Yogyakarta, Lombok dan Surabaya. 

Pada GOTF ini pengguna jasa akan mendapatkan kesempatan untuk menuju destinasi favorit dengan harga terbaik baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional dengan periode penerbangan hingga 9 Maret 2023 seperti :

- Jakarta - Manado PP Rp. 2,2 Jutaan
- Jakarta - Sorong PP Rp. 2,7 Jutaan
- Jakarta - Labuan Bajo PP 1,6 Jutaan
- Jakarta - Medan PP Rp. 1,3 Jutaan
- Jakarta - Denpasar PP Rp 1,3 Jutaan
- Jakarta - Surabaya PP Rp. 1 Jutaan
- Jakarta - Yogyakarta PP Rp. 920 Ribuan
- Jakarta - Lombok PP RP. 1,2 Jutaan
- Jakarta - Solo PP Rp 930 Ribuan
- Jakarta - Sydney PP Rp 6,5 Jutaan
- Jakarta - Tokyo PP Rp 5 Jutaan
- Jakarta - Seoul PP Rp 4,3 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro